Deretan mobil Crossover murah yang bisa dipakai 'mejeng'

Deretan mobil Crossover murah yang bisa dipakai 'mejeng'
OTOMOTIF | 9 Agustus 2015 00:04 Reporter : Yoga Tri Priyanto

Merdeka.com - Tak dipungkiri bahwa mobil dengan model crossover saat ini banyak digemari. Lantaran sejumlah orang ingin menaiki kendaraan dengan ukuran sport namun tidak meninggalkan kesan praktis. Model Crossover bisa jadi pilihan tepat.

Nah, berikut ini merdeka.com akan menghadirkan 4 pilihan mobil crossover yang harganya cukup terjangkau, yakni di bawah Rp 350 juta. Mobil apa sajakah itu? Berikut ulasannya!

1 dari 4 halaman

Hyundai Tucson

crossover terjangkau. ©2015 Merdeka.com

Hyundai Tucson memiliki ukuran lebih besar dibandingkan dengan mobil crossover subcompact lainnya, namun lebih kecil dibanding dengan yang compact.

Tucson memiliki mesin berkapasitas 2.9liter empat silinder yang memiliki ledakan daya hingga 164hp san torsi 151lb-ft. Dengan transmisi otomatis 6-speed, mobil ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 350 juta.

2 dari 4 halaman

Nissan Juke

crossover terjangkau. ©2015 Merdeka.com

Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 248 juta. Nissan Juke memiliki tubuh yang unik dan berbeda dengan kebanyakan crossover lainnya.

Nissan Juke memiliki fitur front-wheel drive, sport, dengan mesin turbocharged berkapasitas 1,6liter empat silinder. Output daya mobil ini melahirkan 188hp. Salah satu daya pikat Juke adalah pilihan warna beragam yang cerah, merah, kuning, biru, dan lain sebagainya.

3 dari 4 halaman

Mitsubishi Outlander Sport ES 2.0

sport es 20crossover terjangkau. ©2015 Merdeka.com

Tentu Anda tidak lupa dengan Mitsubishi yang juga memiliki kelas crossover terjangkau. Adalah Outlander Sport yang dijual dengan harga kisaran Rp 300 juta.

Mobil ini memiliki mesin dengan empat silinder yang menghasilkan output 148hp dengan kapasitas 2.0 liter. Transmisi 5-speed.

4 dari 4 halaman

Honda HR-V LX

v lxcrossover terjangkau. ©2015 Merdeka.com

Honda  HRV merupakan perpaduan antara coupe, SUV dan minivan. Indonesia menjadi negara pertama di kawasan Asia Tenggara sebagai tempat peluncuran mobil HRV di event IIMS 2014 bulan september lalu.

Honda HR-V menggunakan mesin berkapasitas 1,8liter empat silinder yang membuat 141hp ledayan daya serta torsi 127lb-ft. Menarik, HR-V memiliki transmisi manual 6-speed. Mobil ini dijual dengan harga mulai dari Rp 247 juta.

(mdk/ega)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami