DFSK Buka Diler Pertama di Kota Serang dan Perkenalkan Glory 560 Mulai Rp 192 Juta

OTOMOTIF | 27 Juni 2019 13:14 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Pabrikan otomotif asal China, DFSK, meresmikan diler pertamanya di provinsi Banten yang berlokasi di kota Serang pada Kamis (27/6). Sekaligus memperkenalkan mobil terbaru DFSK Glory 580. Serang dinilai memiliki potensi yang cukup besar untuk perkembangan bisnis DFSK di masa mendatang.

"Serang merupakan salah satu wilayah penyangga untuk kota-kota besar di provinsi Banten, seperti Tangerang dan Cilegon yang terkenal sebagai kawasan industri. Sehingga sebagai kawasan pemukiman dan membutuhkan kendaraan yang tangguh, bisa diandalkan, serta memerlukan jaminan pelayanan purnajual yang terpercaya. Dengan kehadiran diler DFSK Serang ini, maka hingga saat ini kami telah memiliki jaringan diler sebanyak 64 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia," ungkap Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, di DFSK Serang, hari ini.

Di Serang, mobil SUV kompak, DFSK Glory 560, dijual dengan lima tipe. Tipe terendah dijual Rp 192 juta, sedangkan tipe tertinggi; Rp 242 juta.

Diler DFSK Serang hasil kerja sama dengan PT Sinarutama Terang Sejahtera untuk memberikan pelayanan terbaik dan menyeluruh bagi seluruh masyarakat Serang terhadap berbagai macam kendaraan DFSK. Diler DFSK pertama di Banten ini juga menjamin kemudahan, mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purnajual profesional, dan menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga terjangkau.

Diler DFSK Serang terletak di Jalan Raya Serang-Jakarta No 19, Penancangan, Cipocok Jaya, Serang, dengan luas tanah 3.000 meter persegi dan bangunan 680 meter persegi. Diler ini menawarkan layanan one stop service dengan standar 3S (Sales, Service, and Spare Part).

"Kami memilih lokasi ini karena strategis dan dekat pusat pemerintah dan perdagangan provinsi Banten, sehingga diler DFSK pertama di Serang ini kami yakini sangat potensial. Bahkan kami sudah mempersiapkan dengan baik diler ini, serta didukung sumber daya manusia yang terlatih dan profesional dalam melayani konsumen," tambah Edwin Siantar, Presiden Direktur Sinarutama Terang Sejahtera (DFSK Serang).

Saat ini diler sudah melayani penjualan seluruh unit mobil, yaitu DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab.

Pada periode pembukaan perdana diler ini, DFSK Serang menawarkan sejumlah promo menarik. Mulai dari program bunga 0 persen dan booking fee mulai Rp 5 juta. Khusus untuk pembelian di periode pembukaan diler DFSK Serang, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah undian berupa kulkas, smartphone, sepeda, vocer belanja, hingga emas batangan dengan total nilai puluhan juta rupiah.

(mdk/sya)