DFSK Gelora Minibus Dibanderol Rp 185 Juta, Sasar Segmen Fleet dan Pariwisata

DFSK Gelora Minibus Dibanderol Rp 185 Juta, Sasar Segmen Fleet dan Pariwisata
DFSK Gelora minibus. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 25 Januari 2021 07:59 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - DFSK memasarkan Gelora Minibus pada awal tahun ini. Para konsumen yang tertarik memiliki DFSK Gelora Minibus bisa memesan di 90 jaringan resmi DFSK di Indonesia.

DFSK Gelora Minibus dibanderol Rp 185 juta (on the road DKI Jakarta).

“DFSK mulai memasarkan DFSK Gelora Minibus untuk seluruh konsumen yang membutuhkan van ini dalam mendukung kelancaran usaha mereka. Kehadiran model minibus ini juga melengkapi varian blind van yang sudah dihadirkan pada akhir tahun lalu. Dan muntuk emenuhi janji kami melengkapi lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia,” ujar Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, melalui keterangan resmi, kemarin.

DFSK Gelora Minibus merupakan salah satu model yang dapat membantu meningkatkan iklim dunia usaha di Indonesia yang terus tumbuh menggerakkan perekonomian bangsa. Kendaraan komersial DFSK ini bisa dimanfaatkan di berbagai bidang usaha, seperti usaha fleet, jasa angkutan, travel, perhotelan, pariwisata, dan sebagainya.

DFSK Gelora Minibus sangat cocok menunjang mobilitas penumpang, karena didukung kabin luas dan nyaman berkat dimensi 4.500 milimeter x 1.680 x 2.000. Sebagai model minibus, DFSK Gelora Minibus juga memiliki kapasitas maksimal 11 orang penumpang.

DFSK Gelora Minibus ditunjang mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 hp di 6.000 rpm dan torsi 140 Nm di 3.200-4.000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

"Khusus pembelian di Januari 2021, kami menyiapkan program penawaran khusus untuk DFSK Gelora Minibus. Konsumen bisa mendapat keringanan melalui skema kredit dengan bunga 0 persen, cicilan rendah mulai Rp 4 jutaan, DP rendah, dan penawaran terbaik lain dari mitra pembiayaan DFSK," pungkas Achmad Rofiqi.

(mdk/sya)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami