DFSK Luncurkan SUV Glory 560 di Pulau Bali

DFSK Luncurkan SUV Glory 560 di Pulau Bali
peluncuran DFSK Glory 560 di Bali. ©2019 Merdeka.com
OTOMOTIF | 1 Juli 2019 19:35 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Pabrikan otomotif asal China, DFSK, terus memperkenalkan dan memperluas jangkauan mobil SUV Glory 560 kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Yang terbaru DFSK meluncurkan Glory 560 kepada masyarakat di Denpasar, Bali.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, menyatakan kehadiran DFSK di Bali diharapkan bisa menjadi pilihan serta menambah daftar solusi mobilitas untuk masyarakat di Pulau Dewata. DFSK Glory 560 juga akan menambah daftar lini kendaraan DFSK di Bali yang siap mendukung segala aktivitas sehari-hari masyarakat di Bali sebagai pusat turis dunia.

“Bali merupakan salah satu daerah yang sangat berkembang di sektor pariwisata, sehingga DFSK meyakini masyarakat di Bali membutuhkan kendaraan yang sangat tepat dan cocok untuk bisa diandalkan di berbagai kondisi dani berbagai kegiatan sehari-harinya. DFSK Glory 560 kami yakini sangat cocok dengan kondisi alam di Pulau Bali. Mulai dari desain, performa, fitur, hingga harga yang terjangkau,” ujar Wang di Denpasar, Bali, kemarin.

Kata dia, di kesempatan baik ini, kami berharap DFSK Glory 560 bisa menjadi pilihan dalam menunjang aktivitas sehari-hari masyarakat. DFSK Glory 560 sudah di desain sedemikian rupa dengan melihat karakteristik dan kebutuhan masyarakat, sehingga kami optimis Active SUV ini bisa diterima dengan baik oleh konsumen di Bali.

Dalam masa promo, harga Glory 560 dimulai Rp 199 juta untuk varian terendah. Sedangkan varian tertinggi Rp 255 juta. Total SUV ini memiliki lima varian.

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan kendaraan berkualitas, diler DFSK Bali sudah bekerja sama dengan sejumlah leasing terpercaya. Seperti Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance yang siap memberikan pelayanan terbaik dalam kepemilikan kendaraan.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami