DFSK Tawarkan Banyak Keuntungan di Promo Akhir Tahun

DFSK Tawarkan Banyak Keuntungan di Promo Akhir Tahun
DFSK rilis program Year End Promo. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 12 November 2021 06:39 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Merek otomotif DFSK senantiasa menawarkan kendaraan berkualitas tinggi, bisa diandalkan, aman, dan nyaman dengan harga menarik bagi seluruh konsumen di Indonesia. Jelang akhir tahun, DFSK menggelar Year End Promo yang dapat memberikan banyak keuntungan bagi keluarga DFSK.

Year End Promo mulai berlaku pada 1 November hingga 31 Desember 2021 untuk beragam model kendaraan dari DFSK Glory 560 hingga DFSK Glory i-AUTO. Pilihan kendaraan komersial untuk menunjang aktivitas dunia usaha juga tersedia melalui DFSK Super Cab, DFSK Gelora, serta DFSK Gelora E yang fungsional, tangguh, irit, serta memiliki biaya perawatan ekonomis.

Dengan Year End Promo, DFSK Glory i-AUTO ditawarkan Rp 360 juta dan DFSK Glory 560 sudah bisa dibawa pulang mulai Rp 202,5 juta (on the road Jakarta) atau cicilan per bulan Rp 3,7 juta saja. Selain penawaran yang menarik, konsumen juga ditawarkan angsuran ringan per bulan serta hadiah langsung berupa smart TV berukuran 43 inci dan cashback jutaan rupiah.

Para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial juga semakin dimudahkan, sebab tersedia DFSK Super Cab. Harganya mulai Rp 135,9 juta dengan cicilan mulai Rp 79 ribu per hari dan DFSK Gelora mulai Rp 169 juta (dengan cicilan mulai Rp 98 ribu). Semua penawaran menarik ini sudah tersedia di seluruh jaringan resmi di Indonesia dengan total mencapai 100 titik di seluruh Indonesia.

“DFSK melihat animo positif dari konsumen terkait dengan penerimaan kendaraan kami dalam beberapa bulan terakhir, termasuk permintaan kendaraan untuk digunakan berlibur di akhir tahun. Oleh sebab itu, konsumen bisa memanfaatkan berbagai penawaran dan hadiah yang sangat menarik dari Year End Promo hingga akhir Desember 2021. Harapan kami, konsumen tetap memiliki kesempatan terbaik untuk memiliki dan merasakan sensasi berkendara yang menyenangkan bersama DFSK,” ujar PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, dalam keterangannya, Jumat (12/11).

Kualitas kendaraan-kendaraan DFSK juga akan terus terjaga dengan perawatan berkala dan perbaikan yang diperlukan untuk memastikan kendaraan DFSK tetap optimal digunakan. DFSK memiliki bengkel resmi dengan dukungan mekanik-mekanik yang handal dan sudah tersertifikasi, menggunakan suku cadang orisinil yang terjamin kualitasnya, serta ditunjang peralatan yang modern dan canggih untuk memastikan kondisi kendaraan selalu siap untuk digunakan.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami