Di Jakarta Fair, DP Wuling Rp15 juta bisa dapat iPhone X hingga Samsung S9

OTOMOTIF | 30 Mei 2018 11:18 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Wuling Motors (Wuling) berpartisipasi dalam ajang tahunan Jakarta Fair yang digelar mulai 23 Mei hingga 1 Juli 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Di arena Jakarta Fair, pabrikan otomotif asal China ini menggelar promo spesial dan menarik. Misalnya, uang muka alias DP seri Confero mulai Rp 15 jutaan, uang muka Cortez mulai Rp 30 jutaan, dan suku bunga 0 persen dengan tenor satu tahun.

Selain itu, ada tawaran bebas biaya perawatan selama tiga tahun atau 60.000 kilometer (mana yang lebih dulu dicapai) dan vocer bensin senilai Rp satu juta.

Di samping promo Jakarta Fair, bagi pengunjung yang melakukan pembelian produk Wuling juga berkesempatan mengikuti Lucky Dip Ketupat Lebaran. Hadiahnya sangat beragam, mulai smartphonoe iPhone X, Samsung S9, logam mulia, laptop, mesin cuci, sepeda gunung, serta ratusan hadiah menarik lainnya.

Booth Wuling seluas 300 meter persegi terletak di Automotive Hall B1, hasil kerja sama dengan diler PT Arista Jaya Lestari. Selama Jakarta Fair berlangsung, Wuling membawa empat unit display, yang terdiridari Confero dan Confero S.

Sementara di kelas medium MPV, turut dihadirkan Cortez 1.5 dan Cortez 1.8, yang ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 6-percepatan atau intelligent Automated Mechanical Transmission (i-AMT).

Seluruh jajaran produk Wuling ini ditawarkan dalam 5 pilihan warna, yakni Dazzling Silver, Starry Black, Pristine White, Sand Brown, dan Burgundy Reduntuk Cortez atau Carnelian Red untuk seri Confero. Seluruh line-up produk Wuling juga dilengkapi dengan layanan purnajual, berupa garansi yang terdiri dari garansi umum selama tiga tahun atau 100.000 kilometer, serta garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain itu, turut juga didukung oleh Wuling Mobile Service (WMS), Wuling Customer Assistance sampai Wuling Insurance.

(mdk/ara)