Dihadiahi motor, Wahana ajak masyarakat abadikan Blade

Dihadiahi motor, Wahana ajak masyarakat abadikan Blade
OTOMOTIF | 27 Oktober 2013 09:21 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang mengajak komunitas motor, masyarakat umum, dan jurnalis untuk mengikuti lomba foto bertajuk 'Blade Photo Challenge'.

Masing-masing kelompok tersebut berkesempatan membawa pulang satu unit Honda Blade jika karya fotonya berhasil menjadi juara pertama. Kontes foto berlangsung mulai tanggal 26 Oktober hingga 6 Desember 2013.

"Kenapa Honda Blade yang dipilih sebagai latar belakang lomba foto, karena tayangan TV komersil juga memperlihatkan keterkaitan dengan fotografi, di mana dalam satu adegan seorang fotografer nampak memburu blade untuk diabadikan ke dalam kamera foto. Begitu pula komunitas. Banyak anak klub yang suka narsis mengabadikan motornya (Blade), jadi ini sebuah kesempatan yang bagus buat mereka untuk menyalurkan hobinya," ujar Wiyarto Mulyono, Corporate Communication Departement Head WMS.

Selain disiapkan 3 unit Honda Blade sebagai hadiah utama di setiap kategori, WMS menyiapkan hadiah uang sebesar Rp 5 juta untuk pemenang kedua, Rp 2 juta untuk juara ketiga. Sementara pemenang favorit dengan vote terbanyak dari kategori umum dan komunitas mendapat hadiah tambahan kamera digital. Pada kategori wartawan, setiap pemenang masing-masing mendapat tambahan voucher motor Honda Blade senilai Rp 2 juta. Kemudian vote yang beruntung akan mendapat voucher Rp 1 juta.

Dalam lomba foto ini WMS menggelar acara perdana photo hunting di Mall Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta. Di kesempatan ini WMS menyediakan 3 display motor Honda Blade lengkap dengan model dan backdrop untuk dieksplorasi guna menghasilkan karya terbaik. Selain di lokasi tersebut, WMS juga menyediakan sesi hunting di Taman menteng Jakarta dan Kawasan Kota Tua Jakarta.

"Sebenarnya lokasi foto bebas, tidak hanya di dua lokasi tersebut. Di mana pun peserta bebas melakukan foto di lokasi lain, atau saat turing. Tetapi motor Blade yang difoto harus terlihat standar, karena ini harus menggambarkan juga safety riding," terang Wiyarto.

Dalam kategori umum dan komunitas, memiliki syarat relevansi foto dengan tema, keunikan momen Honda Blade, kreativitas pengambilan serta penyajian, harmonisasi dan keterampilan fotografi. Sementara kategori wartawan, maksimal mengirimkan 3 foto lengkap dengan caption dan lokasi berbeda. Caption memuat kata Honda Blade, Wahana Makmur Sejati dan Honda. Foto telah dipublikasikan di media cetak atau online periode tersebut.

(kpl/nzr/abe)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Otosia.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami