Diler DFSK Yogyakarta siap layani konsumen dengan layanan optimal

OTOMOTIF | 12 September 2018 19:33 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Pabrikan otomotif DFSK menyiapkan diler di Yogyakarta yang memberikan layanan purnajual yang optimal bagi konsumen city SUV Glory 580. DFSK optimistis bahwa pasar otomotif di kota Yogyakarta memiliki potensi yang besar bagi SUV Glory 580.

“PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja yang berdiri pada 2017 adalah salah satu mitra diler utama PT Sokonindo Automobile yang memasarkan produk kendaraan DFSK untuk beberapa wilayah di Indonesia. Fokus pada layanan purnajual, yaitu jasa bengkel dan ketersediaan suku cadang untuk pelanggan DFSK di kota Yogyakarta ini, akan memberikan rasa aman selama penggunaan atau operasional kendaraan,” ujar Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile di Yogyakarta, Rabu (12/9).

Diler DFSK Yogyakarta

Diler DFSK Yogyakarta, yang di bawah naungan PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja (cabang dari MCA Semarang), berkomitmen memberikan kemudahan dalam penjualan unit kendaraan DFSK di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Diler ini sangat mengutamakan layanan purna jual yang prima, sekaligus bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan yang terpercaya, seperti Mandiri Tunas Finance dan Adira Finance. Ke depan, PT Mitrabuana Citra Abadi Jogja berencana membuka 3 diler lagi dalam waktu dekat di Rembang, Purwodadi, dan Solo.

“DFSK merupakan brand tepercaya dan digunakan lebih dari 3 juta konsumen yang tersebar di berbagai negara. DFSK menghadirkan SUV Glory 580 kepada masyarakat Yogyakarta. Berangkat dari kesamaan core value, all for customer, kami optimis bahwa kerja sama ini merupakan langkah yang tepat,” jelas Handono Widjaja, owner PT Mitrabuana Citra Abadi.

Diler didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan memiliki bangunan 2 lantai. Guna menjamin kepuasan yang tinggi, show room dengan ruang display berkapasitas hingga 8 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen.

Dengan luas bangunan 1.000 meter persegi, diler ini dilengkapi dengan 12 service stall, yang mana 6 stall dilengkapi dengan two-post lift, serta gudang suku cadang seluas 15 meter persegi. Tak ketinggalan, diler ini didukung pula oleh tenaga teknisi terlatih sesuai standar dan kualifikasi dari DFSK.

Sebelumnya DFSK telah membuka diler di Bandung, Jawa Barat, pekan lalu. Bandung dinilai potensial bagi Glory 580, karena selain menjadi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Bandung juga menjadi pusat aktivitas bisnis dan ekonomi. Rata-rata setiap tahun tercatat pertambahan kendaraan bermotor di kota Bandung mencapai 11 persen. Sehingga tak kurang dari 1,5 juta kendaraan bermotor ada di wilayah kota Bandung dan sekitarnya.

(mdk/sya)