Dimulai di Central Park Jakarta, Hyundai Service Point Akan Sambangi 7 Kota

Dimulai di Central Park Jakarta, Hyundai Service Point Akan Sambangi 7 Kota
New Hyundai Santa Fe. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 14 Juni 2021 20:11 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Hyundai Motors Indonesia (HMID) melanjutkan rangkaian program Hyundai Service Point, yakni layanan before-service atau praservis dengan beragam manfaat untuk para pelanggan dan berlaku bagi semua jenis mobil Hyundai. Inisiatif ini bagian dari program layanan purnajual "Hyundai Datang Ke Mana Saja".

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, menyatakan Hyundai Service Point adalah inisiatif kami dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan.

"Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka. Sehingga para pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai, tidak hanya dari sisi produk, tapi juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka,” ujar SungJong Ha dalam rilisnya, kemarin.

Menurutnya, Hyundai ingin memastikan agar mobil Hyundai pelanggan dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke diler Hyundai untuk jadwal servis rutin. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati berbagai fasilitas di lokasi Hyundai Service Point, seperti ruang tunggu nyaman, makanan ringan dan minuman yang disediakan, TV, dan koneksi internet.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department HMID, menambahkan Hyundai memiliki banyak pelanggan setia yang tersebar di berbagai lokasi di Indonesia. Karena itu pihaknya selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi semua pelanggan kapan pun dan di mana pun mereka berada. Penyelenggaraan Hyundai Service Point yang terintegrasi dengan program "Hyundai Datang Ke Mana Saja" ini merupakan wujud realisasi dari komitmen tersebut.

Hyundai Service Point digelar di Laguna Lobby, Central Park Mall Jakarta, dan beroperasi sejak 9–13 Juni tahun ini. Selanjutnya, Hyundai Service Point akan digelar di 12 titik lokasi yang tersebar di 7 kota; Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, Makassar, Balikpapan, dan Pekanbaru.

Program Hyundai Service Point mencakup beberapa layanan, antara lain gratis pengecekan Multi Inspection Point, gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning), gratis 2 liter penggantian oli, dan vocer potongan harga 20 persen untuk suku cadang (maksimum Rp 1 juta) untuk kunjungan servis berikutnya.

Bagi pelanggan yang ingin pengecekan kendaraannya di Hyundai Service Point di Laguna Lobby, Central Park Mall Jakarta, dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui tautan http://bit.ly/HyundaiServicePoint-CP atau di nomor WhatsApp 0818-789-186. Informasi mengenai lokasi Hyundai Service Point selanjutnya akan diinformasikan secara berkala di situs resmi Hyundai Motors Indonesia www.hyundai.com/id/id. (mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami