DMI luncurkan 2 varian helm GM Race Pro

DMI luncurkan 2 varian helm GM Race Pro
DMI luncurkan 2 varian helm GM Race Pro (Foto: Nazar)
OTOMOTIF | 25 Juni 2015 15:21 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) memperkenalkan varian baru helm GM seri fullface, Race Pro di Jakarta Fair Kemayoran (JF), Rabu (24/6).

"Helm ini diciptakan untuk melengkapi koleksi helm seri fullface, karena sebelumnya helm GM seri fullface yang telah laris manis di pasaran hanya ada GM Airborne," terang Johanes, Marketing Director DMI

Race pro sendiri diciptakan dengan dua variant yang berbeda, satu diantaranya GM Race Pro seri single visor dan GM Race pro double visor.

2 varian helm gm race pro f410fd

Helm ini hadir dengan koleksi graphic terbaru karena sebelumnya hanya tersedia dalam varian warna-warna solid color (polos). "Dengan hadirnya GM Race Pro seri graphic terbaru ini kami mengharapkan helm ini dapat lebih disukai para bikers," harap Johanes.

Helm tersebut dibanderol dengan harga dari Rp 350 - 390 ribu untuk GM Race pro single visor dan GM Race Pro double visor. Jika dibandingkan dengan GM Airborne yang harganya berkisar antara Rp 400.000 - Rp500.000, helm GM Race Pro jelas memiliki harga yang lebih terjangkau. Sementara harga helm GM Race Pro Graphic Double visor Rp 420.000.

2 varian helm gm race pro de2aa3

"Dengan bentuk dan desain yang tak kalah keren dengan helm GM tipe fullface lainnya. Kami yakin GM Race Pro akan dapat disambut dengan baik di kalangan para bikers," ujar Johanes.

"Kami menciptakan GM Race Pro dengan dua pilihan visor tentunya karena kami melihat kebutuhan dari si pengendara, mereka ada yang menyukai double visor dan ada yang lebih nyaman memakai helm single visor".

Helm ini memiliki desain bentuk agak besar dan memilki ventilasi udara yang cukup untuk keluar masuknya udara. Untuk bahan kain busa dibuat sangat halus untuk kenyamanan pengguna helm, dan dapat dilepas dan dibersihkan.

2 varian helm gm race pro 9142fa

"Tali pengaman yang menggunakan miromatic strap ini berguna untuk menjaga helm agar tidak mudah terlepas dari kepala, sehingga tetap menjaga keamanan si pengendara," jelasnya.

Bersamaan dengan peluncuran helm GM terbaru, DMI mengumumkan artis Vino G Bastian sebagai duta helm GM di tahun 2015 ini. Vino G Bastian dipercaya oleh helm GM untuk dapat mempromosikan produk unggulan tahun ini di Tanah Air maupun mancanegara.

Selain itu kali ini Vino G Bastian sebagai duta helm GM akan mengedukasi masyarakat Indonesia untuk lebih cermat dalam memilih helm yang aman, berkualitas, trendi dan stylish.

(kpl/nzr/lrs)

TOPIK TERKAIT


Sumber: Otosia.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami