Duo MPV Toyota terbaik versi social media 2013

Duo MPV Toyota terbaik versi social media 2013
OTOMOTIF | 23 Oktober 2013 15:51 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Produk Multi Purpose Vehicle (MPV) dari PT Toyota Astra Motor, yakni Kijang Innova dan Avanza terbukti diminati dan dipilih oleh konsumen khususnya keluarga Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan penghargaan untuk kategori Otomotif MPV pada ajang Social Media Award 2013 yang diselenggarakan oleh majalah Marketing yang didukung MediaWave dan lembaga survey Frontier Consulting Group.

Penghargaan yang digelar di Jakarta (22/10) kemarin, mengukuhkan Toyota dengan perolehan indeks tertinggi dalam kategori Otomotif MPV untuk Toyota Avanza dan Kijang Innova. Ini berarti Toyota Avanza mampu mempertahankan gelar ini selama tiga tahun berturut-turut, mengindikasikan bahwa Toyota Avanza memiliki keunggulan yang sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia dengan penggerak roda belakang dan Dual SRS Airbag untuk keamanan sehingga tepat sebagai pilihan keluarga Indonesia.

"Pada era serba digital, tren media sosial merupakan wadah yang sangat penting. Pelanggan dapat mengutarakan apa yang mereka ingin sampaikan, baik itu masukan positif maupun hal yang negatif sekalipun. Hal ini berguna bagi Toyota sebagai feedback yang tepat agar kami bisa memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia kami di seluruh Indonesia," ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM.

Ini merupakan penghargaan kesekian kalinya yang diraih MPV Toyota, khususnya Avanza. Sebelumnya Toyota berhasil meraih 4 penghargaan yang diberikan oleh tim gabungan lembaga survey MarkPlus Inc., Marketeers, dan MarkPlus Insight. Toyota Avanza mendapatkan penghargaan New Wave Confirmation Award 2013. Hal ini kembali membuktikan ketangguhan Toyota Avanza sebagai Real MPV yang mampu menjadi market leader selama 7 tahun berturut-turut dan yang mampu mencapai penjualan 1 juta unit tercepat di Indonesia.

(kpl/tr/rd)

TOPIK TERKAIT
more tag

Sumber: Otosia.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami