Eksploitasi Total Mobil Keluarga Wuling Confero S Type L

Eksploitasi Total Mobil Keluarga Wuling Confero S Type L
OTOMOTIF | 24 September 2020 08:30 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Mobil low multpurpose vehicle (MPV) Confero S merupakan mobil pertama yang dipasarkan Wuling di pasar otomotif Indonesia pada 2017 silam. Sebagai model pertama Wuling Indonesia, Confero S cukup sukses menggebrak pasar mobil keluarga di republik ini.

Tak heran, Wuling Confero S menjadi tulang punggung bisnis Wuling Indonesia hingga saat ini.

Data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) menyebutkan, Confero S berkontribusi sekitar 57 persen terhadap total penjualan Wuling Indonesia yang 45 ribu unit di periode 2017-2020 (April). Volume ini setara 26 ribu unit penjualan Confero S.

Kinerja kinclong Wuling Confero S ini merupakan bukti kecemerlangan Wuling mendesain mobil keluarga ini.

Untuk menyegarkan ingatan, Wuling mendesain Confero S sebagai mobil keluarga yang memiliki dimensi lebih baik dari model eksisting yang mendominasi pasar low MPV.

Dimensinya; panjang 4.530 mm, lebar 1.691, dan tinggi 1.730 termasuk roof rail. Dimensi ini membuat Confero S mampu mengangkut tujuh orang dengan nyaman hingga baris ketiga. ApaBagasinya juga luas, hingga 250 liter bila seluruh jok dipasang.

Tak heran, Confero S diberi label "The Real Spacious Family MPV". Sebagai mobil MPV, kapasitas dan multifungsi memang dituntut oleh konsumen otomotif Indonesia.

Baca Selanjutnya: Low MPV Paling Lapang di...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami