Ford New Fiesta monopoli tempat-tempat di Jogja

Ford New Fiesta monopoli tempat-tempat di Jogja
OTOMOTIF | 11 Oktober 2013 10:51 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Usai meluncurkan New Fiesta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, PT Ford Motor Indonesia (FMI)mengajak beberapa jurnalis untuk mencoba city car hatchback tersebut dengan mengambil lokasi di Yogyakarta dan Solo, pada 2-3 Oktober 2013 lalu.

Namun test drive New Fiesta kali ini, FMI mengemasnya dengan permainan monopoli. "Pokoknya, lihat besok saja, pasti gamesnya akan lebih menarik. Kali ini kita test drive sambil fun," ujar Bagus Susanto, Managing Director FMI, saat makan malam dengan media di Abhayagiri, Sleman.

"Sambil bermain, teman-teman juga bisa mencoba kecanggihan teknologi yang ada pada New Fiesta. Seperti SYNC yang terkoneksi dengan gadget, serta mesin terbaru 1.500 cc yang ramah efisien dan ramah lingkungan," tambah Baagus.

Seperti permainan monopoli pada umum, setiap kelompok yang terdiri dari 4 jurnalis akan melempar dadu untuk memulai permainan. Sesuai dengan angka yang tertera pada dadu, para pemain akan menuju satu lokasi atau mendapatkan 'kesempatan' atau 'dana umum'.

Untuk permainan monopoli ini, Ford Indonesia telah menyiapkan 5 lokasi terkenal yang mengandung unsur kerajinan tradisional Yogyakarta. Kelima tempat tersebut adalah Kerajinan Wayang, Gerabah Kasongan, Kerajinan Batik Tulis, ketiga lokasi ini terdapat di Bantul. Sedangkan kedua tempat lainnya adalah Kampung Labasan di Sleman dan Mirota di Malioboro.

"Semua lokasi ini sesuai dengan tema yang kita usung pada permainan monopoli kali ini, yaitu "New Fiesta Spirit of Java". Jadi, teman-teman bisa mengetahui lebih dekat kerajinan khas Jogja," kata Lea Indra, Communication Director Ford Motor Indonesia.

(kpl/tr/sdi)

TOPIK TERKAIT
more tag

Sumber: Otosia.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami