Gara-gara GIIAS 2016, Ducati raih penjualan positif di Indonesia

OTOMOTIF | 27 Agustus 2016 11:09 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Garansindo Euro Sports, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Ducati di Indonesia, meraih angka penjualan yang baik di dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Selama 10 hari di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Ducati Indonesia memiliki area booth lebih dari 250m persegi untuk dua brand Ducati dan Scrambler Ducati serta menampilkan koleksi riding gear, merchandise, dan accessories.

Bersama Marco Biondi, Regional Director Asia, Ducati Motor Holding S.p.A Ducati meluncurkan lineup terbaru dari brand sepeda motor Italia yaitu Ducati Hypermotard, Hyperstrada, XDiavel S dan Panigale 959. Dalam acara ini, para pengunjung dapat menyaksikan full lineup dari Ducati, termasuk model terbaru, dan Scrambler Ducati di Hall 1 dan Hall 5.

"Hasil ini membuktikan bahwa para antusias sepeda motor premium terus berkembang agar meneruskan sejarah Ducati di Indonesia," ujar Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports. "Ducati Indonesia akan terus kerja keras dan berkomitmen untuk memberikan sepeda motor performa tinggi yang terbaik. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung dan konsumen, rekan media dan GAIKINDO.

Ducati di GIIAS 2016 ©2016 Merdeka.com

Ducati di GIIAS 2016 ©2016 Merdeka.com

Dalam ajang GIIAS 2016, Ducati Indonesia meraih total penjualan 33 unit motor Ducati dan Scrambler Ducati.

"Kedepannya kita akan terus meningkatkan brand Ducati termasuk dari segi sales dan after sales serta menambahkan anggota ke keluarga Ducati di Indonesia. Dengan adanya brand center Ducati terbesar dunia yang berlokasi di Jakarta, kami berkomitmen untuk mengembangkan dunia otomotif di Indonesia sesuai dengan strategi Ducati Motor Holding S.p.A yang diterapkan diseluruh dunia. See you next year!" tutup Dhani.

(mdk/ega)