Gebrakan Awal Tahun StartGPS: Luncurkan Emergency Road Assistance & GPS Fitur Terkini

Gebrakan Awal Tahun StartGPS: Luncurkan Emergency Road Assistance & GPS Fitur Terkini
StartGPS luncurksn GPS Tracker ST308. ©2022 Merdeka.com
OTOMOTIF | 28 Maret 2022 17:43 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Sinergi Teknologi Terpadu Indonesia (SITI), pemilik brand StartGPS, meluncurkan dua produk terbaru, yakni GPS Tracker pelacak kendaraan tipe ST308 dan layanan keanggotaan Start Assist untuk Emergency Road Assistance.

"Jika terjadi kendaraan mogok dan perlu diderek, konsumen tidak perlu khawatir, tinggal menghubungi Customer Care 24 jam Start Assist, maka kami akan mengirimkan kendaraan derek dalam waktu 1 jam ke lokasi kendaraan konsumen dan bisa melakukan derek hingga 50 km dari lokasi awal" ujar Yolanda, Marketing Communication PT STTI, dalam rilisnya, kemarin.

Dia menjelaskan,

keunggulan lain dari Start Assist adalah dapat membantu tambal ban hingga jumper aki kendaraan. Layanan ini menjangkau konsumen di Pulau Sumatra, Jawa, dan Bali.

Seluruh keuntungan itu bisa didapat konsumen dengan berlangganan Start Assist yang harganya cukup terjangkau. Mulai Rp 150.000 per 6 bulan.

Harga tersebut untuk kendaraan pribadi roda empat dengan maksimal usia kendaraan 10 tahun. Apabila kendaraan berusia lebih dari 10 tahun, maka harga akan bervariasi.

Selain itu, bagi konsumen yang membeli produk GPS Tracker terbaru dari StartGPS, tipe ST308, akan mendapatkan layanan Start Assist gratis untuk 6 bulan pertama. Syaratnya, usia kendaraan di bawah 10 tahun.

2 dari 2 halaman

GPS Tracker ST308

Perangkat ini merupakan produk terbaru StartGPS. Ini alat pelacak kendaraan canggih dengan fitur terkini, seperti Sensor Bahan Bakar Realtime, Mematikan mesin kendaraan dari jauh, dan Mendengarkan Percakapan di Kabin Kendaraan.

Selain itu, untuk StartGPS ST-308 juga terdapat add on, yang dapat dibeli terpisah seperti Sensor komunikasi dua arah, hingga sensor temperatur suhu kabin bagi kendaraan frozen food. Semua keunggulan StartGPS tipe ST308 dipasarkan dengan harga terjangkau: Rp 1,59 juta.

Menurut Yolanda, StartGPS merupakan perusahaan rintisan di bisnis teknologi pelacakan kendaraan yang membangun plaftorm pelacakan mandiri dan canggih di Indonesia. Dengan layanan hardware terbaru ST308 dan Start Assist, layanan Emergency Road Assistance pertama di bisnis teknologi pelacakan kendaraan.

"Kami menghadirkan solusi bagi pemilik armada kendaraan di Indonesia. Setelah ini, kami akan kembali hadir dengan fitur selanjutnya yang akan memberikan solusi terbaik bagi pebisnis armada transportasi dan logistik di Indonesia," pungkas dia.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami