Hai Pemotor Suzuki, Ceritakan Pengalaman Kamu di Microsite My Suzuki Story

OTOMOTIF | 27 September 2019 19:11 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Suzuki Indonesia membuat wadah digital yang dapat digunakan oleh konsumen dan pecinta sepeda motor Suzuki untuk membagikan kisahnya di microsite My Suzuki Story, dengan tautan www.suzuki.co.id/mysuzukistory.

Microsite ini dibangun karena sebagai merek sepeda motor, Suzuki memiliki banyak konsumen yang berbagi kisah perjalanan dan kesuksesannya sebagai bentuk petualangan hidupnya.

Pada microsite My Suzuki Story, warganet dapat mendaftarkan dirinya untuk memiliki akun pribadi secara mudah. Siapa pun, baik pemilik, pengguna maupun yang pernah memiliki cerita menarik bersama sepeda motor Suzuki dapat menceritakan kisahnya di microsite ini beserta foto-foto menarik. Setiap hari akan dipenuhi dengan beragam cerita dari berbagai akun yang terdaftar dan cerita tersebut dapat dilihat oleh orang lain.

Banggas FS Pardede, Marketing 2W Section Head PT Suzuki Indomobil Sales, menjelaskan wadah digital ini diperlukan sesuai dengan gaya hidup digital konsumen otomotif saat ini.

"Kami menyadari mayoritas penduduk Indonesia, terutama generasi muda, akrab dengan dunia internet dan digital terutama yang berbasis website. Begitu pula dengan para konsumen kami. Perpaduan antara cerita pengalaman bersama sepeda motor Suzuki dan intensitas penggunaan informasi digital, membuat kami perlu menghadirkan microsite My Suzuki Story. Tujuannya memfasilitasi dan merekam kisah-kisah menarik bersama Suzuki. Pemilik cerita pun memiliki kesempatan untuk semakin dikenal dengan baik oleh pecinta Suzuki lainnya," ujar Banggas saat peluncuran resmi microsite ini di Jakarta, kemarin (26/9).

Menurunya, peluncuran resmi microsite Mt Suzuki Story ini menjadi pembuka jalan bagi pecinta Suzuki untuk makin eksis di dunia digital. Karena, setiap cerita dan foto yang paling menarik akan dibagikan kembali di berbagai saluran media sosial resmi milik Suzuki, seperti instagram, facebook dan twitter. Hal tersebut dapat menjadi kebanggaan tersendiri karena hanya konten terbaik yang dapat ditampilkan oleh Suzuki.

Nuansa kompetitif untuk berbagi cerita terbaik pun ada di microsite My Suzuki Story lewat jumlah bintang, untuk menunjukkan seberapa banyak konten peserta dilihat oleh orang lain. Saat konten baru selesai dibuat, kanal linimasa 'story' akan menjadi lebih variatif dan semakin menarik untuk terus dipantau. (mdk/sya)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.