Hari Ini, Penyanyi Agnes Mo Hadiri Penutupan Telkomsel IIMS 2019

OTOMOTIF | 4 Mei 2019 09:05 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Mengunjungi pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, enaknya dilakukan saat akhir pekan seperti sekarang. Karena, banyak ragam kegiatan menarik di akhir pekan ini.

Hingga hari ketujuh sejak Kamis lalu (25/4), sebanyak 326.010 orang mengunjungi Telkomsel IIMS 2019. Pameran ini akan berlangsung hingga besok (5/5).

Pada Sabtu (4/5), dalam area The Wasteland Project, masih menampilkan parade dan motor costume. Dua tokoh Indonesia, yaitu Raffi Ahmad dan Rudy Salim, berkolaborasi dalam acara Special Parade Collaboration. Selain itu, adrenalin pengunjung juga akan dimanjakan dengan suara menggelegar dari Batmobile yang ikonik dan Mazda RX-7 dari film The Fast and The Furious: Tokyo Drift.

Telkomsel IIMS 2019 juga akan mengadakan acara Closing Ceremony di Infinite Stage pada Sabtu ini. Rangkaian acara akan membacakan Awarding Telkomsel IIMS 2019 dan juga pengundian Grand Prize yang akan diundi secara langsung oleh Brand Ambassador DFSK, Agnes Monica.

Ramah Difabel

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara merancang Telkomsel IIMS 2019 sebagai pameran ramah untuk semua kalangan masyarakat. Mulai dari anak kecil, lanjut usia (lansia), hingga kaum difabel supaya bisa merasakan kenyamanan selama mengunjungi pameran otomotif tersebut berkat fasilitas-fasilitas istimewa yang disediakan.

Misalnya, pengunjung anak-anak usia 4 tahun ke bawah dan lansia di atas 65 tahun mendapat fasilitas gratis masuk ke Telkomsel IIMS 2019. Selain itu, disiapkan fasilitas pendukung lain seperti peminjaman stroller dan kursi roda secara gratis bagi pengunjung yang membutuhkan. Jalur akses yang landai baik dari sarana dan prasarana venue serta booth peserta pameran juga disiapkan bagi pengunjung difabel.

Kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengunjung Telkomsel IIMS 2019, tanpa batas. Fasilitas yang kami berikan pun cukup lengkap dan bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat yang datang ke pameran otomotif ini, ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Program Favorit Pekan Ini

Di akhir pekan ini, Telkomsel IIMS 2019 menyajikan keseruan acara yang mencapai puncaknya. Salah satunya ajang motorsport bergengsi Intersport. Tahun ini Intersport Drift Academy akan menyuguhkan pengalaman langka karena Intersport menghadirkan beberapa drifter kelas international untuk memberikan pelatihan seputar cara menjadi drifter andal.

Di Intersport Drift Academy 2019 juga menggunakan coach lebih banyak dan setiap kelas akan menggunakan coach berbeda-beda.

(mdk/sya)