Hino beri servis gratis selama 2 tahun

OTOMOTIF | 5 Agustus 2015 12:36 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Program berupa layanan perawatan berkala gratis sampai dengan 60.000 km atau 2 tahun sejak pelanggan membeli (menerima) kendaraan baru Hino dari dealer resmi. Sebelumnya servis gratis ini hanya berlaku untuk periode 1 tahun.

Kebijakan baru tersebut berlaku untuk semua kendaraan baru Hino yang melakukan servis berkala di seluruh bengkel resmi Hino di seluruh Indonesia.

Sebagai bagian dari peningkatan kualiltas layanan Hino, persiapan telah dilakukan, diantaranya meliputi 718 mekanik yang tersebar di seluruh jaringan bengkel resmi Hino, 241 bengkel resmi Hino dengan fasilitas standarisasi resmi Hino, serta persiapan ketersediaan layanan Express Maintenance

Dengan kebijakan baru gratis jasa service hingga 2 tahun atau 60.000 km ini, maka pelanggan mendapatkan kepastian garansi hingga 3 tahun untuk Hino Dutro dan 1 Tahun untuk Hino Ranger.

"Seiring dengan diberlakukannya Free Service Program hingga 2 Tahun, maka kami berharap truk customer Hino akan terus prima sehingga customer mampu memaksimalkan profit yang dapat mereka raih" ungkap Irwan Supriyono, Senior Executive Officer Service & Part HMSI.

"Selain itu kami harapkan akan terjadi peningkatan unit masuk ke bengkel resmi, tentunya hal ini akan membawa dampak yang positif pada bisnis dealer," tutup Irwan.

(kpl/nzr/fjr)

TOPIK TERKAIT

Sumber: Otosia.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.