Honda beri kesempatan umrah bagi pembeli skutiknya

Honda beri kesempatan umrah bagi pembeli skutiknya
Servis motor Honda (foto: Honda)
OTOMOTIF | 30 Juni 2015 11:21 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Penjualan skutik honda laku keras dan disukai masyarakat yang ada di wilayah Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati memberikan kesempatan umroh bagi konsumen yang membeli skutik Honda.

Pada gelaran Safari Ramadhan Honda 2015 yang diselenggarakan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) di beberapa titik, Maine Dealer motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang tersebut tidak hanya mempersembahkan berbagai kegiatan keagamaan, akan tetapi juga mengadakan service gratis dan safety check untuk semua tipe sepeda motor Honda.

kesempatan umrah bagi pembeli skutiknya 321903.JPG

Tidak hanya tingkat regional, kegiatan yang didukung oleh PT. Astra Honda Motor ini juga berlangsung di 1.600 lokasi di seluruh Indonesia dengan target 20.000 wakaf Al-Quran dari pengunjung yang melakukan test ride sepeda motor Honda.

Untuk tingkat nasional, bagi pengunjung yang melakukan pembelian motor Honda tipe matic di lokasi event Safari Ramadhan ini berkesempatan untuk mendapatkan 10 paket umrah gratis.

"Dalam kegiatan ini kami memberikan kesempatan umrah kepada pembeli motor Honda tipe matik. Ini merupakan apresiasi Honda terhadap konsumen skutik," jelas Ario, Head of Marketing WMS.

kesempatan umrah bagi pembeli skutiknya 7b5674

Menurut Ario, motor matik Honda merupakan produk dengan penjualan terbanyak. WMS mencatat, sepanjang Januari hingga Mei 2015, matik Honda mampu menguasai penjualan wilayah Jakarta dan Tangerang hingga 70,9 persen dengan total penjualan 143.267 unit (AT all type).

"Seluruh produk matik Honda dapat diterima dengan baik oleh konsumen. Beragam pilihan matik kelas low hingga high end diisi dengan berbagai produk terbaik Honda," tutup Ario.

(kpl/tr/fjr)

TOPIK TERKAIT


Sumber: Otosia.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami