Honda City Hatchback RS Transmisi CVT Dibanderol Rp 299 Juta

Honda City Hatchback RS Transmisi CVT Dibanderol Rp 299 Juta
All New Honda City Hatchback RS 2021. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 5 April 2021 15:04 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Penerus mobil Honda Jazz di Indonesia, City Hatchback RS, dipasarkan mulai Rp 289 juta untuk transmisi manual 6-percepatan dan Rp 299 juta untuk transmisi CVT. Harga tersebut sudah menerapkan skema relaksasi PPnBM pemerintah.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, menjelaskan harga jual resmi Honda City Hatchback RS diumumkan karena unitnya mulai dikirim ke diler resmipada 8 April 2021.

“Honda selalu berusaha memberikan nilai lebih bagi konsumen, dengan produk yang menawarkan berbagai keunggulan dan fitur terdepan, harga yang value for money, hingga biaya operasional yang ringan. Kami juga berterima kasih kepada konsumen yang sangat antusias melakukan pemesanan dan menunggu pengiriman mobil ini. Kami akan fokus untuk melakukan proses delivery secepatnya kepada konsumen di Indonesia,” ujar Billy dalam rilisnya, kemarin.

Mengusung konsep "Elevate Your Move”, Honda City Hatchback RS mewarisi berbagai keunggulan yang menjadi ciri khas model City sekaligus karakter hatchback Honda. Memiliki berbagai fitur canggih, seperti Remote Engine Start, One Push Ignition System, Cruise Control, Audio Steering Switch dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition, Multi-Angle Rear View Camera, hingga Ultra Seat. Performa berkendara yang menyenangkan serta hemat bahan bakar, juga menjadi salah satu daya tarik model ini, terutama di kalangan konsumen anak muda.

Honda City Hatchback RS tersedia dalam 6 warna; Phoenix Orange Pearl, Rallye Red, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Platinum White Pearl, dan varian warna baru adalah Meteoroid Gray Metallic.

Baca Selanjutnya: Paket Perawatan City Hatchback RS...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami