Honda Supra X 125 FI terbaru dibanderol Rp 15 jutaan

Honda Supra  X 125 FI terbaru dibanderol Rp 15 jutaan
OTOMOTIF | 26 Februari 2014 15:36 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - JAKARTA - Bertempat di Senayan tepatnya di gedung JCC, 26/02/2014 - PT Astra honda Motor (AHM) kembali mempersembahkan produk baru dengan berbekal sistem injeksi (FI-fuel injection). Kali ini giliran varian motor bebeknya yakni Honda Supra X 125 FI (PGM-PFI).

Tidak hanya hadir dengan sistem injeksi, AHM berinovasi memberikan fitur tambahan berupa socket pengisian daya perangkat elektronik (charger gadget). Inilah yang menjadi salah satu kelebihan yang ditawarkan AHM guna memahami dan memenuhi kebutuhan konsumennya.

Mengusung bodyworks yang sama dengan generasi terdahulunya, kesan ramping nan sporty dengan decal dinamis membuatnya tetap stylish. Perubahan terdapat pada sektor tail light (stoplampnya) yang sudah menggunakan LED.

 x

Sama dengan langkah yang diambil kompetitornya, untuk kunci kontak dengan kunci jok kini terintegrasi dalam satu 'lubang' saja. Sehingga diharapkan mampu mendukung aktifitas Anda dan lebih memudahkan.

Sektor mesin tetap menggunakan spek generasi sebelumnya yakni berkapasitas 125cc, 4-stroke, SOHC dengan tambahan sistem injeksi PGM-FI. Keiritan Supra X FI terbaru ini diklaim mampu menghemat sekitar 23 persen konsumsi bahan bakar jika dibandingkan dengan varian konvensional. Bisa dikatakan Supra X FI ini mampu menempuh jarak sekitar 61,8 km/liter.

Banderol harga Honda Supra X FI ini adalah Rp 15,35 juta untuk varian roda jeruji (biasa) dan Rp 16,4 juta untuk roda velg palang (on the road Jakarta).

 x

(kpl/abe)


Sumber: Otosia.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami