Hyundai di GIIAS 2021: SUV Creta Raih Pemesanan 670 Unit, Mobil Listriknya 100 Unit

Hyundai di GIIAS 2021: SUV Creta Raih Pemesanan 670 Unit, Mobil Listriknya 100 Unit
All New Hyundai Creta made in Indonesia. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 25 November 2021 17:24 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Pendatang baru, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), mencatat 1.477 surat pemesanan kendaraan (SPK) pada perhelatan GIIAS 2021. SUV anyar Hyundai Creta menjadi produk terlaris dengan 670 unit, disusul Palisade 420 unit.

Selama pameran, mobil listrik Hyundai juga dipesan lebih 100 unit. Selain itu, Hyundai juga mendapat beberapa penghargaan di ajang GIIAS 2021, yakni Favorite Passenger Car Booth lebih 1.900 meter persegi dan Kona Electric sebagai Favorite Special Exhibit Electric Car.

SungJong Ha, Presiden Direkur ctor PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan Hyundai sangat mengapresiasi antusiasme pengunjung GIIAS 2021 di kehadiran pertama kami di ajang otomotif terbesar di Indonesia.

"Kami melakukan lompatan besar untuk menjadi salah satu brand terdepan di Indonesia. Selain itu, Hyundai berhasil membangun brand image sebagai pemimpin untuk mobil listrik dan produk otomotif futuristik. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan dan semua mitra atas pencapaian ini. Sebagai brand yang menitikberatkan customer-centric, Hyundai akan tetap berusaha untuk terus memaksimalkan kepuasan pelanggan,” ujar SungJong dalam rilisnya.

Makmur, Chief Operating Officer HMID, menambahkan kami percaya pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan pelanggan yang terus memberi masukan berharga.

"Kami senang dengan hasil ini khususnya untuk Hyundai Creta yang memperoleh hampir 50 persen dari total penjualan di GIIAS. Ini menunjukkan tingginya kepercayaan pelanggan terhadap produk pertama Hyundai yang diproduksi di Indonesia. Hasil ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan kami menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia,” ucapnya.

Sebagai game-changer di industri otomotif Indonesia, HMID menawarkan banyak pameran dan area interaktif yang dinikmati sekitar 150.000 pengunjung booth Hyundai, seperti Hyundai Bluelink, My Own Creta, Hyundai x Chelsea Game Zone, Hyundai x BTS Interactive Photobooth, E-GMP, Visualisasi Pabrik Manufaktur Hyundai Motor di Indonesia, area Before-Service, dan jaringan diler resmi Hyundai di Indonesia.

Di ajang GIIAS ini, HMID menyediakan lahan seluas 2.479 meter persegi dan menjadikan Hyundai sebagai booth terbesar. Selain pameran di Booth Hyundai di Hall 5-6, Hyundai juga menghadirkan Hyundai Service Point di area parkir Hall 10.

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami