Hyundai siapkan penantang Juke untuk tahun 2017!

Hyundai siapkan penantang Juke untuk tahun 2017!
OTOMOTIF | 3 Agustus 2014 09:21 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Tak berniat untuk mengalah dari para produsen raksasa dari Jepang, Hyundai kabarnya tengah mengerjakan sebuah small crossover baru yang siap menantang si nyentrik Nissan Juke. Hal tersebut disampaikan oleh CEO Hyundai Motor Amerika, Dave Zuchowski, pada Edmuns beberapa waktu lalu.

Menurut penuturan sang petinggi Hyundai tersebut kehadiran small crossover ini disiapkan sebagai tunggangan berpenampilan tegas dan dinamis yang bakal digemari oleh kawula muda dunia.

paling  jantan  karya hyundai  914dc0

Lebih dari sekadar 'mini Tucson', SUV terbaru ini nantinya bakal memiliki keistimewaan desain dan kecanggihan yang lebih mumpuni ketimbang SUV Hyundai yang ada sebelumnya.

Bicara soal small crossover yang memang saat ini tengah booming di kalangan penggemar mobil, sang pabrikan asal Korea ini sempat menunjukkan sebuah model istimewa di ajang Geneva Motor Show 2014 awal tahun kemarin.

paling  jantan  karya hyundai  8742a4

paling  jantan  karya hyundai  21aa2c

Bertubuh kekar dengan desain futuristik ala tunggangan Eropa dan berbekal dapur pacu bertenaga hidrogen, konsep yang lahir dengan nama Hyundai Intrado ini tak ayal masuk menjadi salah satu kemungkinan tunggangan baru Hyundai yang disiapkan untuk menjadi rival Juke nanti.

Benarkah hal tersebut? Akan seperti apa versi produksi Intrado ini nanti? Tunggu perkembangan beritanya nanti.

(kpl/sno)


Sumber: Otosia.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami