Hyundai SmartDeal Dirilis, Jurus Baru untuk Dorong Penjualan SUV Creta

Hyundai SmartDeal Dirilis, Jurus Baru untuk Dorong Penjualan SUV Creta
All New Hyundai Creta di Bali. ©2022 Merdeka.com
OTOMOTIF | 23 Maret 2022 08:08 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan solusi pembiayaan bagi pelanggan yang ingin memiliki SUV Creta, yaitu Hyundai SmartDeal.

Program ini secara serentak dapat dinikmati di seluruh diler Hyundai Indonesia. Hyundai juga berkolaborasi dengan berbagai mitra dari Hyundai Finance untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam mendapatkan akses pembiayaan yang lengkap.

Program “Hyundai SmartDeal” menawarkan biaya lebih ringan hingga 50 persen, bebas biaya perawatan berkala (servis dan suku cadang), serta keuntungan jaminan harga jual kembali sebesar 70 persen. Melalui program ini, Hyundai bekerja sama dengan mitra Hyundai Finance, antara lain Bank Shinhan, Sunindo Kookmin Best Finance (SKBF), Maybank Finance, dan Mandiri Tunas Finance.

Makmur, Chief Operating Officer HMID, mengatakan Hyundai menyambut baik tingginya antusiasme masyarakat terhadap Creta sebagai SUV pertama buatan pabrik Hyundai di Indonesia. Karena itu, kami juga memberikan dukungan lebih melalui program pembiayaan yang dirancang khusus untuk pelanggan setia Hyundai.

"Kami percaya program ini dapat memberikan kemudahan serta keuntungan dalam membeli produk Hyundai khususnya Creta. Tentu hal ini agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik untuk memaksimalkan kepuasan pelanggan,” ujar Makmur dalam rilisnya, Rabu (23/3).

Berikut gambaran program Hyundai SmartDeal: uang muka spesial mulai dari 20 persen, angsuran rendah mulai dari Rp 2,8 juta untuk pembelian Creta selama 3 tahun, dan bebas biaya suku cadang selama 3+1 tahun atau 60.000 km (berlaku untuk periode Februari-Maret 2022).

Selain itu ada resale value guarantee, maksudnya program jaminan nilai jual kembali Creta sebesar 70 persen jika ingin menukarkan Creta dengan mobil baru Hyundai dalam 3 tahun pertama kepemilikan.

Hyundai Creta memiliki tampilan stylish sesuai dengan gaya hidup urban masyarakat Indonesia yang dilengkapi Hyundai Bluelink, inovasi Connected Car Service yang memungkinkan pelanggan selalu terhubung dengan mobil mereka melalui ponsel.

Hyundai juga menghadirkan My Own Creta, layanan yang memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur dan tampilan Creta sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minatnya.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami