Incar Daerah 'Kaya', Mitsubishi Resmikan Diler ke-127 di Manado

OTOMOTIF | 28 Februari 2019 16:15 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia, bekerja sama dengan DETA Group, meresmikan diler kendaraan ke-127 di Manado, Sulawesi Utara, pada Kamis (28/2).

Kehadiran diler ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, purnajual, dan suku cadang kendaraan Mitsubishi di Manado dan Sulawesi Utara. Apalagi ekonomi Sulawesi Utara pada 2018 tumbuh 6,01 persen, lebih tinggi dari pertumbuhan ekonomi nasional yang 5,17 persen. Pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara didorong pertumbuhan sektor industri pariwisata, pertanian, perikanan, perdagangan, dan konstruksi.

Pada Januari-Desember 2018, total penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Sulawesi Utara 943 unit dengan pangsa pasar 8 persen. Pangsa ini naik sebesar 3 persen dibandingkan periode sama tahun sebelumnya.

Peresmian diler ini dilakukan oleh Irwan Kuncoro, Direktur Penjualan dan Pemasaran MMKSI dan Dylan Tedja, Presiden Direktur DETA Group.

“Konsep identitas visual yang diterapkan pada seluruh diler resmi kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia merupakan identitas visual global Mitsubishi Motors, yang merepresentasikan esensi dan sikap brand dalam menyediakan produk dan layanan terbaik. Diler dengan konsep identitas visual baru ini memberikan kemudahan kepada konsumen untuk datang, menggali informasi mengenai produk yang paling tepat untuk kebutuhannya, serta ikut serta dalam berbagai fasilitas, layanan dan kesempatan yang diberikan untuk mendapatkan pengalaman terbaik di diler kendaraan penumpang Mitsubishi. Kami ingin konsumen mendapatkan impresi terbaik terhadap model kendaraan penumpang Mitsubishi, tapi tetap rasional memilih produk kami karena besarnya manfaat dan kemudahan layanan,” ujar Irwan Kuncoro, dalam keterangan resminya.

Diler Mitsubishi BETA Berlian

Diler ini merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, and spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler ke-2 di Sulawesi Utara ini berlokasi dibangun pada lahan seluas 2.100 meter persegi dengan luas bangunan 906 meter persegi yang dilengkapi showroom dan area workshop.

Diler ini juga memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant, dan sales lounge. Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 25 kendaraan per hari, yang ditunjang 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP). Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. (mdk/sya)

TOPIK TERKAIT

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.