Ini Dia Tiga Pemenang Wuling Drive & Win di Depok, Palu, dan Surabaya

Ini Dia Tiga Pemenang Wuling Drive & Win di Depok, Palu, dan Surabaya
OTOMOTIF | 10 Februari 2020 18:35 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Wuling Motors menyerahkan hadiah kepada para pemenang di tiga kota berbeda (Depok, Palu, dan Surabaya) untuk program Drive & Win, akhir pekan lalu (8/2). Ini adalah program Drive & Win periode kedua, setelah penyerahan pemenang lain di Atrium Tunjungan Plaza 6, Surabaya, pada akhir Januari 2020.

Hadiah yang diserahkan berupa satu unit Confero S ACT, satu unit Cortez CT tipe Comfortable CVT, dan satu unit Almaz Smart Enjoy CVT 7-Seater.

“Awalnya saya mengetahui program Wuling ‘Drive & Win’ dari Wuling Arista Depok. Di sana, saya sempat melakukan test drive Cortez CT dan Almaz Exclusive, lalu saya memutuskan untuk membeli Cortez CT. Saat dihubungi pihak Wuling, saya awalnya belum percaya. Namun, setelah saya cek Instagram Wuling Motors ternyata benar saya menang. Tentu senang sekali dan langsung memberi tahu keluarga,” ujar Raetundra Bimoadi Purwantoro, pemenang hadiah Wuling Almaz Smart Enjoy CVT 7-Seater, dalam rilisnya, Senin (10/2).

Selanjutnya, satu unit Cortez CT juga diserahkan kepada Kamaludin A Rahman yang berdomisili di Palu.

“Saya tahu program ini saat mengunjungi Wuling Kumala Palu. Setelah mendaftar dalam program Wuling ‘Drive & Win’, saya melakukan test drive Almaz. Namun, saya akhirnya membeli Confero. Saya tidak menyangka bisa memenangi satu unit Cortez CT,” ucap Kamaludin A Rahman.

Kemudian ada Daniel Agung (Surabaya) yang mendapatkan Confero S ACT. Sebagai informasi, periode ketiga program Wuling ‘Drive & Win’ masih dibuka hingga Februari 2020 dan diundi pada Maret 2020.

"Bagi yang berminat, dapat mendaftarkan diri Anda di driveandwin.wuling.id dan kunjungi diler serta event terdekat untuk mengikuti program Wuling ‘Drive & Win’,” ajak Zia Ul Rahman, Marketing Strategy and Promotion Manager Wuling Motors. (mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Alur BLT Dana Desa Hingga ke Tangan Warga - MERDEKA BICARA with Mendes Abdul Halim Iskandar

5