Ini Harga Resmi New Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross setelah Diskon Pajak

Ini Harga Resmi New Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross setelah Diskon Pajak
peluncuran New Mitsubishi Xpander di GIIAS 2021. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 13 November 2021 11:37 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali berpartisipasi di pameran GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2021 pada 11 – 21 November di ICE-BSD City, Tangerang.

Ajang ini juga menjadi sarana MMKSI untuk memperkenalkan secara langsung produk-produk terbarunya: New Xpander dan New Xpander Cross. Mobil Low MPV dan SUV andalan ini hadir dengan tagline “Be the Life Xpander” disertai inovasi terbaru.

Berikut harga jual lengkap New Xpander dan Xpander Cross (setelah diskon PPnBM):

New Xpander Ultimate CVT: Rp 272,5 juta
New Xpander Sport CVT: Rp 270,4 juta
New Xpander Sport MT: Rp 258,4 juta
New Xpander Exceed CVT: Rp 248,3 juta
New Xpander Exceed MT: Rp 240,3 juta
New Xpander GLS CVT: Rp 236,4 juta
New Xpander GLS MT: Rp 228 juta

New Xpander Cross Premium Package CVT: Rp 291,4 juta
New Xpander Cross CVT: Rpp 281 juta
New Xpander Cross MT: Rp 268,1 juta

“Mitsubishi Motors hadir menemani masyarakat di Indonesia lebih dari 50 tahun. Di GIIAS, kami persembahkan seluruh produk dan inovasinya merupakan bentuk terima kasih dan apresiasi kami terhadap masyarakat yang bertahan dan terus semangat berjuang dalam menciptakan petualangan hidup yang lebih baik. Kami berkomitmen untuk terus berkembang bersama masyarakat Indonesia dan menjadi partner setia dalam menghadapi berbagai petualangan hidup kedepannya,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

MMKSI juga menghadirkan Minicab MiEV, kendaraan niaga menggunakan tenaga listrik. Model ini telah membuktikan ketangguhannya di Jepang sebagai kendaraan operasional perusahaan logistik.

Untuk memastikan fungsi dan keandalan produk, MMKSI akan memulai uji coba dengan mitra potensial di Indonesia untuk operasional mereka. Hasil pengujian akan digunakan untuk pengembangan kendaraan listrik Mitsubishi Motors di Indonesia, serta berkontribusi pada pertumbuhan berkelanjutan dari mitra dan masyarakat.

Tidak hanya menghadirkan produk-produk terbarunya, MMKSI juga membawa inovasi terbarunya yaitu MIRA, Mitsubishi Virtual Assistant yang akan membantu konsumen untuk mendapatkan informasi produk serta layanan Mitsubishi Motors. MMKSI menghadirkan berbagai aktivitas menarik dan tentunya aman selama berpartisipasi di GIIAS 2021.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami