Mau Beli Avanza atau Innova? Ini Paket Bunga 0 Persen dari ACC dan TAF di GIIAS

OTOMOTIF | 20 Juli 2019 08:00 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Pameran GIIAS tahun ini di ICE BSD City, Tangerang, kembali menjadi arena promosi pembiayaan kendaraan bermotor roda empat. Dalam pameran yang berlangusng hingga Minggu depan (28/7), perusahaan pembiayaan Toyota Financial Services (TAF) dan Astra Credit Company (ACC), telah menyiapkan paket menarik untuk pembeliaan mobil merek Toyota.

Yang paling menarik, kedua perusahaan pembiayaan dari Astra Financial ini memberikan bunga 0 persen selama GIIAS berlangsung. Namun, paket bunga 0 persen ini hanya untuk tenor satu tahun.

Selain itu, keduanya sama-sama memberikan promo diskon biaya admin Rp 1 juta, kesempatan mendapatkan langsung hadiah iPhone XS dan ribuan hadiah lainnya untuk setiap pemesanan (SPK), dan hadiah langsung untuk setiap pembiayaan yang disetujui.

Misalnya untuk model mobil sejuta umat, New Avanza 1.3 G transmisi manual seharga Rp 208 juta. Untuk tenor satu tahun dan uang muka (DP) 25 persen atau setara Rp 67,5 juta, maka angsuran yang harus dibayarkan hanya Rp 13 jutaan per bulan dari ACC. Sedangkan di Toyota Financial Services , untuk tenor yang sama, DP 25 persennya setara Rp 56 juta dan angsuran per bulannya Rp 15 jutaan.

Model populer lainnya, Kijang Innova. Untuk tipe diesel 2.4 G transmisi otomatis seharga Rp 363,5 juta, ACC menawarkan DP 25 persen atau setara Rp 116 jutaan. Jadi angsuran per bulan Rp 23 jutaan. Sedangkan TAF, paketnya adalah DP RP 93 jutaan dan angsuran per bulan Rp 25 jutaan.

Paket tenot satu tahun ini hanya contoh bagi Anda yang tidak ingin lama-lama berutang. sebab di lapangan, kedua perusahaan pembiayaan itu memiliki paket dengan tenor lebih dari satu tahun dan DP lebih dari 25 persen. Semua bisa dinegosiasikan. Seperti tenor 2 tahun (24 bulan), 3 tahun (36 bulan), hingga 5 tahun (60 bulan).

Kedua anak usaha Astra Group sejatinya juga bisa memberikan paket untuk merek lain seperti Isuzu dan Daihatsu.

(mdk/sya)

BERI KOMENTAR
Join Merdeka.com