Ini Perbedaan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate & Xpander Black Edition

Ini Perbedaan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate & Xpander Black Edition
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition. ©2020 Merdeka.com
OTOMOTIF | 20 Oktober 2020 20:06 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition resmi dipasarkan pada hari ini, Selasa siang (20/10).

New Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition transmisi otomatis dibanderol Rp 304,7 juta (on the road Jakarta). Sedangkan Xpander Black Edition transmisi otomatis dibanderol Rp 267,5 juta dan Xpander Black Edition transmisi manual Rp 257,1 juta.

Selisih harga kedua edisi spesial ini cukup signifikan, Rp 37,2 juta hingga Rp 47,6 juta.

Berikut ini perbedaan utama Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition:

1. Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Model anyar ini merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross. Ubahan terjadi pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem 'Rockford Fosgate Black Edition'.

Sedangkan ubahan pada bagian interior secara signifikan terdapat pada penyematan premium audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

2 dari 2 halaman

2. Mitsubishi Xpander Black Edition

mitsubishi xpander cross rockford fosgate black edition dan xpander black edition
©2020 Merdeka.com

Model baru ini dikembangkan dari basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Ubahan Xpander Black Edition meliputi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel dan door mirror. Selain itu, perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah serta emblem edisi special “Black Edition”.

Pada bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7” audio touch screen.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami