Ini Promo Menarik di Pembukaan Bengkel CARfix Cilandak, Jakarta Selatan

OTOMOTIF | 31 Oktober 2019 20:00 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - CARfix, bengkel umum setara bengkel resmi, memberikan promosi menarik saat pembukaan CARfix Karang Tengah, Cilandak, Jakarta Selatan, hari ini (31/10). Promo menariknya berupa oli mesin gratis.

"Dalam periode promo jaringan bengkel CARfix ke-22 ini, akan memberikan gratis oli setiap pembelian tiga liter oli Fastron atau Evalube khusus untuk pelanggan di area Karang Tengah dan sekitarnya. Datang saja langsung ke sini, langsung kami berikan," ujar Fadly Hasan, Direktur Pemasaran PT Meka Adipratama, perusahaan pemegang lisensi CARfix, dalam rilisnya, Kamis (31/10).

Fadly menjelaskan, promo gratis oli mesin ini terlaksana karena perusahaan kami telah bekerja sama dengan prinsipal berbagai merek ternama, seperti oli, sehingga untuk keasliannya termasuk spare parts tidak perlu diragukan lagi. Nah, dalam rangka opening CARfix Karang Tengah, kami bekerja sama dengan Pertamina dan Evalube untuk memberikan promo menarik gratis oli setiap pembelian 3 oli Fastron atau Evalube.

Selain Pertamina dan Evalube, grup usaha yang menaungi CARfix ini juga telah bekerja sama dengan merek ternama lainnya, seperti Shell, Osram, Incoe battery, Denso, dan Fortag. Tidak hanya itu, bengkel modern CARfix Karang Tengah ini juga memiliki kelengkapan alat, mekanik, dan pelayanan yang setara dengen bengkel resmi atau agen pemegang merek (APM).

"Semua layanannya juga telah disesuaikan dengan standar pelayanan CARfix nasional," pungkasnya.

Apa saja yang bisa dikerjakan di bengkel CARfix yang mencapai 22 outlet?

Bengkel umum modern CARfix bisa mengerjakan perawatan berkala semua merek dan model mobil penumpang. Layanan yang dapat dinikmati pelanggan antara lain semua jenis servis untuk semua merek mobil, meliputi tune up dan cek mesin lainnya. Kemudian servis kelistrikan, ganti aki sampai cek kelistrikan total, serta servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing, dan ganti ban.

PT Meka Adipratama adalah anak usaha PT Bintraco Dharma Tbk (Bintraco Dharma). Bintraco Dharma didirikan di Semarang pada 1 Juni 1969 dan merupakan holding company dari beberapa perusahaan, seperti PT New Ratna Motor sebagai founder diler Toyota melalui jaringan Nasmoco di Jawa Tengah & Daerah Istimewa Yogyakarta kecuali Jepara dan Kudus.

(mdk/sya)