Inilah Para Pemenang Daihatsu Setia 2019, Pemenang I Hadiahnya Berlibur ke Jepang

Inilah Para Pemenang Daihatsu Setia 2019, Pemenang I  Hadiahnya Berlibur ke Jepang
OTOMOTIF | 6 Desember 2019 21:15 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Daihatsu Indonesia mengumumkan seluruh pemenang program Daihatsu Setia 2019 dalam acara Daihatsu Urban Fest Jakarta di Kota Kasablanka, Jumat (6/12). Total ada 9 pemenang pertama dari sembilan area di program yang diikuti lebih dari 105 ribu peserta sejak dimulai 26 Februari hingga September tahun ini.

Para pemenang tersebut akan dibuatkan video yang dapat ditonton langsung di channel Youtube Daihatsu Sahabatku. Kesembilan pemenang pertama tersebut adalah:

1. Syamsunihar Hasibuan dari area Sumatera
Ibu ini memenangi area Sumatera karena membantu kelahiran seorang pasiennya di dalam mobil Daihatsu Xenia miliknya. Bayi yang lahir di dalam Xenia itu pun dinamakan Tania sebagai inspirasi.

2. Lim Sok Kwang (Kalimantan)
Bapak ini memiliki cerita berupa kenangan manis masa kecil memakai Daihatsu bersama keluarga. Untuk mengenang masa kecilnya yang indah, dia membeli Daihatsu Sirion dan mengajak mamanya beraktivitas dengan Daihatsu barunya itu.

3. Agus Fuad Ridwan (Tasikmalaya)

4. Mey Wulandari (Yogyakarta)

5. Djody Rawung (Manado)

6. Roberto Hadi (Surabaya)

7. Dewa Nyoman Mertayasa (Bali)

8. M Pulungan (DKI 1)

9. Mirka Yulianti (DKI 2)

Selain cerita setianya dengan Dahatsu divideokan, sembilan pemenang pertama Daihatsu Setia 2019 tersebut juga mendapat hadiah paket liburan ke Jepang. Sedangkan untuk pemenang kedua dan ketiga di setiap area mendapat hadiah paket liburan ke Labuan Bajo (Pulau Komodo) dan Pulau Sabang.

Rudy Ardiman, Head of Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor, menjelaskan program Daihatsu Setia 2019 total memiliki 27 pemenang dengan total peserta 105.339 orang.

"Mereka dipilih sebagai pemenang karena pertimbangan jumlah mobil Daihatsu yang dimiliki dan cerita paling menarik bersama Daihatsu," ujar Rudy. (mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Alur BLT Dana Desa Hingga ke Tangan Warga - MERDEKA BICARA with Mendes Abdul Halim Iskandar

5