Inilah Para Pemenang Intersport Auto Show Seri 4 Yogyakarta

OTOMOTIF | 10 September 2019 09:49 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Gelaran Intersport Auto Show 2019 seri keempat di DI Yogyakarta akhir bulan lalu menghadirkan para pemenang baru. Setelah melalui penilaian ketat dengan penjurian dilakukan secara langsung alias live judging, total ada lima pemenang dari lima kategori dan berhak melaju ke final battle di Jakarta nanti.

Para pemenang pada ajang keempat Intersport Auto Show 2019 ini berhasil melakukan pengerjaan modifikasi berkualitas tinggi. Mulai dari konsistensi konsep, eksekusi pengerjaan yang baik, pemilihan barang-barang fungsional, hingga ketelitian terhadap detail penunjang yang memberikan dampak visual tersendiri. Tidak heran tim juri kesulitan menentukan pemenang dari masing-masing kategori.

Didiet, juri kepala Intersport Auto Show, mengatakan semua peserta mempunyai kekuatan yang hampir sama. Ini merupakan kemajuan bagus dibandingkan tahun sebelumnya.

Intersport Auto Show 2019 menerapkan sistem penilaian live judging. Artinya, mobil partisipan dinilai oleh juri secara langsung di depan panggung, setelah pemilik mobil menjelaskan konsep dan spesifikasi dari mobil modifikasinya. Para peserta berkompetisi dalam lima kategori modifikasi, yaitu Street Racing, Racing, Retro Racing, Elegant, dan VIP.

©2019 Merdeka.com

Berikut daftar pemenang Intersport Auto Show 2019 seri keempat di Yogyakarta:

Kategori VIP
Juara 1 : Nissan Infiniti Q45 / Wahyu Wekka
Juara 2 : Toyota Vellfire / Rafa Project.
Juara 3 : Mercedes-Benz S320 / Tesya Dwitra

Kategori Elegan
Juara 1 : Honda Accord / Wawan GS
Juara 2 : Honda Odyssey / Boy
Juara 3 : Honda Civic FB / Auvi

Kategori Street Racing
Juara 1 : Honda Civic EJ6 / Eko A.F
Juara 2 : Honda Civic Estillo Rahman Takata
Juara 3 : Honda Civic EK4 Davi Rosyadi

Kategori Racing
Juara 1 : Honda Civic EK4 / Rian Hidayat

Kategori Retro Racing
Juara 1 : Mitsubishi Lancer / Reindy Riupassa
Juara 2 : Honda Civic Nouva / SAR Speed
Juara 3 : Honda Civic Estillo / Novid Dwi Haryanto

Setiap pemenang dari masing-masing kategori berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 3 juta dan tiket ke final battle di Jakarta.

(mdk/sya)