Jadwal Lengkap Pameran IIMS Series: Puncaknya IIMS 2023 pada 16-26 Februari

Jadwal Lengkap Pameran IIMS Series: Puncaknya IIMS 2023 pada 16-26 Februari
upacara pembukaan pameran otomotif IIMS 2022 di JIExpo Kemayoran Jakarta. ©2022 Merdeka.com
OTOMOTIF | 22 Mei 2022 08:00 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Promotor PT Dyandra Promosindo akan kembali meramaikan pameran otomotif di Tanah Air melalui Indonesia International Motor Show (IIMS) Series. Dimulai dari IIMS Surabaya pada 1 - 5 Juni 2022 di Grand City Convex City, Surabaya.

Selanjutnya IIMS Makassar (21-25 September 2022), IIMS Motobike Show (28-30 Oktober), dan IIMS Outdoor Banaran Joglosemar (28 Desember 2022- 1 Januari 2023).

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengaku sangat bersyukur bisa menghibur kembali masyarakat Jawa Timur.

“Yang dinanti-nanti oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya, yakni IIMS Surabaya, tahun ini kembali hadir memeriahkan pergerakan sektor industri otomotif. Dan sebagai puncak acara IIMS Series, Dyandra akan menyelenggarakan IIMS 2023 pada 16-26 Februari di JIExpo Kemayoran, Jakarta," ujar Hendra saat jumpa pers di Jakarta, kemarin.

Pameran otomotif IIMS di Surabaya diharapkan dapat menjadi panggung bagi merek roda empat dan roda dua untuk memaksimalkan program penjualannya, seperti di IIMS Hybrid 2022.

Sekilas informasi, IIMS Hybrid 2022 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, berhasil menembus transaksi Rp 3,4 triliun dengan penjualan sebanyak 9.634 unit kendaraan. Dibandingkan tahun sebelumnya, hasil penjualan IIMS Hybrid 2022 naik 108,35 persen. Sementara jumlah pengunjung offline mencapai 378.227 orang, sedangkan secara online, IIMS Hybrid 2022 meraih total lebih satu juta halaman dilihat pada laman indonesianmotorshow.com dan official e-commerce partner.

Project Manager IIMS Rudi MF meambahkan, perhelatan ini akan menjadi momentum tepat untuk menyemarakkan kembali dunia otomotif skala regional.

“Penyelenggaraan IIMS Surabaya dapat menjadi awal mula meriahnya kembali industri otomotif daerah. Ini menjadi momentum yang tepat bagi para pelaku otomotif, serta berbagai komunitas untuk menggaungkan kembali perhelatan otomotif.” IIMS Surabaya tidak hanya fokus berpameran saja, namun akan kembali dengan menyajikan berbagai konten menarik yang terus mengedepankan inovasi dan kolaborasi. Seperti Builder Fest, Community Car Expo, Community Car Gathering, Fun Rally, Student Day, Sunmori (Riding).

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami