Janjikan Promo Kece, Astra Financial & Logistic Jadi Sponsor Utama GIIAS 2021

Janjikan Promo Kece, Astra Financial & Logistic Jadi Sponsor Utama GIIAS 2021
Astra Financial & Logistic kembali menjadi sponsor utama pameran GIIAS 2021. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 1 November 2021 14:05 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Astra Financial & Logistic kembali menjadi sponsor utama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Ini kali ketiga Astra Financial menjadi sponsor utama pameran otomotif terbesar yang dihelat pada 11-21 November di ICE-BSD City, Tangerang, Banten.

Pada GIIAS tahun ini, Astra Financial & Logistic menampilkan tema booth “Beyond Infinity” yang bermakna semangat Astra Financial & Logistic untuk menjadi mitra kesejahteraan masyarakat melalui berbagai layanan keuangan terbaik untuk memberikan solusi dalam segala situasi dan tantangan.

Tujuh lembaga jasa keuangan di Astra Financial & Logistic akan meraikan GIIAS tahun ini, yaitu ACC, FIFGROUP, TAF, Asuransi Astra, AstraLife, MauCash, dan AstraPay --dua terakhir (MauCash dan AstraPay) adalah pendatang baru dalam GIIAS 2021. Ketujuhnya akan menawarkan berbagai program menarik selama GIIAS berlangsung.

Suparno Djasmin, Director-In-Charge Astra Financial & Logistic, mengatakan industri otomotif kini kembali berangsur pulih setelah terpuruk akibat pandemi Covid-19 pada tahun lalu. Data Gaikindo menunjukkan penjualan mobil baru periode Januari-September 2021 sejumlah 628.000 unit, tumbuh 69 persen dibandingkan tahun lalu.

Sejalan dengan pertumbuhan industri otomotif, Astra Financial juga membukukan pertumbuhan amount finance di kuartal III sebesar 20% menjadi Rp 60,7 triliun. Astra Financial & Logistic percaya sektor otomotif akan terus menguat.

“Kami bangga dan mendukung pertumbuhan tersebut melalui beragam program dari layanan keuangan yang memudahkan pengunjung dalam pembiayaan, asuransi, dan pembayaran digital,” ucap Suparno Djasmin dalam Media Gathering Astra di jakara, Senin (1/11).

Di GIIAS ini, Astra Financial & Logistic turut menyajikan pelayanan terbaiknya terutama terkiya layanan dan inovasi digitalnya termasuk layang paling baru dompet digital AstraPay yang dirilis September lalu.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami