Jaringan Bengkel Umum CARfix ke-20 Hadir di Cibinong, Jawa Barat

OTOMOTIF | 11 September 2019 09:40 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Jaringan bengkel umum CARfix terus ekspansi di wilayah Jabodetabek. Setelah hadir di Pondok Indah, Tangerang, dan Sawangan, baru-baru ini CARfix hadir di Jalan Karadenan, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Ini cabang ke-20 CARfix dan kelima di wilayah Jabodetabek.

Fadly Hasan, Chief Marketing Officer PT Meka Adipratama, induk perusahaan yang memegang lisensi CARfix, menjelaskan pihaknya hadir di Cibinong, Bogor, karena melihat potensi pasar yang cukup besar, seperti saat ekspansi ke Tangerang pada Juli lalu.

"Untuk promo pembukaan cabang baru, CARfix menggelar program flash sale. Program ini meliputi diskon 50 persen bagi pemilik mobil yang melakukan tune up, spooring, dan balancing. Ada juga gratis general check dan ban Michelin Big Sale. Selain itu, setiap pelanggan yang membeli dua oli Fastron akan mendapatkan hadiah langsung berupa tambahan satu oli lagi. Program ini berlaku selama satu bulan," ujar Fadly dalam keterangan resminya, kemarin.

Seperti bengkel resmi, CARfix memiliki berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang servis mobil dari berbagai merek. CARfix Cibinong ini memiliki 7 stall kendaraan. Kemudian ada area tunggu yang nyaman bagi pelanggan, ruang spare part, area teknisi, dan lain-lain.

“Layanan kami standar dan profesional seperti bengekel resmi, jadi pelanggan tidak perlu khawatir. Seluruh fasilitas dan layanan di CARfix Cibinong ini telah sesuai dengan standar CARfix dan sama di cabang mana pun. Semua merek mobil dilayani dengan jenis servis meliputi servis mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu servis kelistrikan, mulai dari ganti baterai sampai cek kelistrikan total, juga servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing dan tentunya ganti ban,” papar Fadly.

CARfix berencana terus menambanh outletnya. Takkhanya di Jabodetabek, tapi akan ekspansi hingga ke Jawa Timur. Hingga September ini, jaringan bengekel umum ini sudah membuka 10 bengkel, dengan target sampai akhir tahun ini menambah menjadi 20-30 bengkel termasuk di Jawa Timur.

©2019 Merdeka.com

Hadiah Nonton MotoGp Sepang

Selain meresmikan cabang baru di Cibinong, CARfix juga mengkampanyekan program undian berhadiah nonton balap MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia. Syaratnya mudah. Setiap pelanggan yang melakukan perbaikan mobil dengan biaya minimal Rp 800 ribu berhak mendapatkan kupon undian. Total ada 10 paket eksklusif nonton MotoGP Sepang, Malaysia, yang digelar pada November.

"Para pemenang program undian nonoot MotoGp Sepang ini akan diumumkan pada 17 Oktober,” ujar Sigit Wahyu Anggoro, Group Head Marketing CARfix, di tempat yang sama.

(mdk/sya)