Jeep Gladiator Rilis di Indonesia, Jagoan Off-Road tapi Nyaman di On-Road

Jeep Gladiator Rilis di Indonesia, Jagoan Off-Road tapi Nyaman di On-Road
Jeep Gladiator dan Rubicon 2021. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 28 Januari 2021 08:06 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Mobil Jeep Gladiator resmi masuk pasar Indonesia, kemarin. Dibawa oleh DAS Indonesia Motor sebagai agen pemegang merek Jeep di Indonesia, Jeep Gladiator diluncurkan di Bogor, Jawa Barat, bersama Jeep Rubicon.

Model terbaru ini menegaskan komitmen Jeep di Indonesia untuk terus memenuhi kebutuhan pelanggan setianya.

Jeep Gladiator menyasar orang-orang yang memiliki pribadi aktif dan senang dengan nuansa atraktif. Kompartemen bagian belakang sudah dipersiapkan untuk memenuhi hasrat adventure pemiliknya yang kuat. Segala keperluan untuk memulai petualang bisa diakomodasi dengan baik pada ruang tersebut.

Model ini tidak hanya menawarkan akomodasi untuk berbagai keperluan pemiliknya, tapi juga sudah dibangun berdasarkan struktur frame berkualitas tinggi serta memberikan kenyamanan selama berkendara.

Jeep Gladiator dibekali dengan mesin tangguh 3.6L Pentastar V6, yang mampu memproduksi tenaga 285 hp dan torsi maksimal 353 Nm. Tenaga tersebut dipadukan transmisi automatic 8-percepatan.

“Jeep Gladiator memberikan pengalaman baru dalam berkendara bagi pecinta Jeep di Indonesia. Model double cab yang khas dan mampu mengakomodasi segala kebutuhan petualang, disandingkan dalam satu kepraktisan melalui model ini. Performa yang dibutuhkan untuk menaklukan segala jenis medan dihasilkan dari mesin hi-tech yang disalurkan melalui keempat rodanya,” ujar Dhani Yahya, Chief Operating Officer DAS Indonesia, kemarin.

Baca Selanjutnya: Fitur-fitur Jago di Segala Medan...

Halaman

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami