KejurNas Speed Offroad PERTAMINA IXOR 2015 Putaran 2

OTOMOTIF | 29 April 2015 11:36 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Ajang National Championshipl PERTAMINA-BPE "Indonesia eXtreme Offroad Racing (IXOR) 2015" - KejurNas Speed Offroad Putaran-2 akan dilangsungkan di:

Lokasi : Sirkuit Tembong Jaya, Serang - BANTEN

Tanggal : 9-10 Mei 2015

Pada ajang tersebut juga akan mengakomodasi Group DIESEL. Group ini telah dipertandingkan pada putaran pertama yang dilangsungkan pada bulan Maret 2015 lalu, dan diikuti oleh 9 peserta dan konfirm absen sebanyak 3 peserta.

Pada putaran ke-2 IXOR, Group DIESEL ini sepertinya akan diikuti oleh 12 peserta. Group DIESEL pada IXOR ini mengalami peningkatan yang sangat baik serta mulai mendapatkan perhatian dari para ATPM yang memiliki produk DIESEL serta produk DOUBLE CABIN dan juga tidak menutup bagi ATPM yang memiliki produk SUV dengan mesin diesel.

Lokasi yang relatif berada dalam kota Serang ini, pastinya akan menjadi ajang tontonan bagi masyarakat kota Serang. Hadirnya para jawara Offroad Racing / Speed Offroad seperti Rifat Sungkar, TB. Adhi, TB. Deyang, H. Syam, serta kehadiran beberapa fotographer dan penerbang Drone (Heli Cam) yang yang ingin mengabadikan para "Pilot Jet Darat" terbang tinggi dengan kendaraannya melewati beberapa handicap jumpingan tentunya akan semakin membuat tontonan ini menjadi seru.

Apalagi hadirnya beberapa FOOD TRUCK dari Bandung dan Jakarta yang menyediakan berbagai makanan akan membuat para peserta dan penonton dimanja dari pagi hingga sore hari.

(kpl/prl/lrs)


Sumber: Otosia.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.