Kian Agresif, Hyundai Buka Diler Baru di Ambon-Maluku dan Rancaekek-Kabupaten Bandung

Kian Agresif, Hyundai Buka Diler Baru di Ambon-Maluku dan Rancaekek-Kabupaten Bandung
Hyundai Indonesia resmikan dua diler baru di Ambon dan Rancaekek. ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 17 Mei 2021 10:05 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus menambah jaringan dilernya. Baru-baru ini, HMID meresmikan dua diler terbaru, yakni Hyundai Ambon di Maluku dan Hyundai Rancaekek di Jawa Barat. Dengan demikian, saat ini total diler resminya mencapai 34 outlet, khusus di Maluku, diler Ambon adalah yang pertama bagi Hyundai.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, menyatakan pekan lalu Hyundai baru saja meresmikan Hyundai Fatmawati. Dan di bulan yang sama kami juga mengumumkan kehadiran diler terbaru Hyundai untuk para pelanggan di Provinsi Maluku dan Jawa Barat.

"Kami menyambut baik semangat luar biasa yang diberikan oleh para mitra diler Hyundai untuk terus mengembangkan jaringan di Indonesia,” ujar SungJong Ha dalam rilisnya, kemarin.

Hyundai Ambon beroperasi di bawah manajemen PT Tridharma Auto Mobilindo. Selain itu, Hyundai juga memperluas kehadirannya di Jawa Barat melalui Hyundai Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, yang beroperasi di bawah manajemen PT Shinari Putra Kencana.

Kedua diler ini akan memfasilitasi pelanggan baik dari sisi layanan rutin maupun layanan lainnya yang dibutuhkan. Diler ini akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S yang terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB).

Roberth Tanamal, Presiden Direktur PT Tridharma Auto Mobilindo, menambahkan kami sangat senang menjadi bagian dari Hyundai Motors Indonesia.

"Kami percaya Hyundai sebagai game-changer di Indonesia akan memberikan warna baru dan memperkaya pilihan pelanggan untuk menemukan mobil impian masa depan mereka. Semoga dengan hadirnya diler Hyundai di wilayah Maluku dapat mewakili keseriusan merek Hyundai dalam memfasilitasi konsumen di wilayah tersebut,” katanya.

Ping Hong, Direktur PT Shinari Putra Kencana, juga menyampaikan, "Peresmian ini merupakan sinergi yang luar biasa dan kami berharap pelanggan di Jawa Barat dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk Hyundai, seperti New Santa Fe, KONA Electric, IONIQ Electric, dan All-New Palisade." (mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami