Kini Konsumen Mitsubishi Bisa Monitor Pemesanan dan Aktivasi Garansi via Ponsel

Kini Konsumen Mitsubishi Bisa Monitor Pemesanan dan Aktivasi Garansi via Ponsel
Fitur baru pada aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID (MMID). ©2021 Merdeka.com
OTOMOTIF | 11 September 2021 08:14 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) terus berkomitmen memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumennya. Kali ini melalui pengoptimalan fungsi digital dan pengembangan fitur baru pada aplikasi mobile My Mitsubishi Motors ID (MMID).

Jadi kini konsumen dimungkinkan untuk mengetahui dan melacak proses pemesanan kendaraannya, dan mengaktifkan garansi kendaraan dengan mudah melalui smartphone.

“Kemudahan dan kenyamanan pelanggan untuk mendapat layanan dalam keseluruhan proses kepemilikan kendaraan merupakan salah satu fokus utama kami. Dengan improvement baru pada aplikasi MMID, kami berharap dapat memberikan kenyamanan dan kepastian dengan kemudahan akses sistem digital yang terintegrasi secara real-time. Konsumen dapat dengan mudah memonitor proses pemesanan, serta melakukan aktivasi garansi kendaraan, disamping fitur-fitur lain yang ada dan dapat diandalkan,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI, dalam keterangan tertulisnya, kemarin.

Dengan diketahuinya proses aktivasi garansi kendaraan secara digital, konsumen akan lebih dimudahkan baik dari sisi waktu maupun proses. Selain itu, konsumen akan lebih terinformasi mengenai periode garansi efektif yang berlaku dan tercatat dengan jelas di aplikasi dengan basis lebih aktual dibandingkan metode sebelumnya. Alhasil dapat menjadi referensi dan menghindari potensi kesulitan pada proses pengajuan klaim garansi kendaraan.

Selain dua fitur baru ini, pengguna aplikasi dan konsumen pemilik model kendaraan Mitsubishi Motors juga dapat memanfaatkan beragam menu fungsi pada aplikasi MMID. Antara lain fiur booking test drive, info promo khusus, menemukan diler terdekat, service booking, 24 jam bengkel siaga, info spare part, melacak pesanan kendaraan, dan sebagainya.

Konsumen yang belum memiliki aplikasi ponsel pintar MMID tapi ingin memanfaatkan layanan melalui aplikasi MMKID dapat melakukan instalasi dengan mengunduh aplikasi MMID pada tautan berikut: http://bit.ly/MyMitsubishiApps (berlaku untuk sistem operasi Android dan iOS).

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami