Kini Test Drive Hyundai Creta Bisa di Rumah, Begini Caranya

Kini Test Drive Hyundai Creta Bisa di Rumah, Begini Caranya
All New Hyundai Creta di Bali. ©2022 Merdeka.com
OTOMOTIF | 19 Februari 2022 09:36 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan pengalaman dan kenyamanan terbaik bagi pelanggan saat pandemi terkini dengan program “Hyundai Creta Home Test-Drive”.

Program ini memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk mengendarai SUV terbaru Hyundai Creta secara nyaman dari rumah. Dihelat mulai 17 Februari hingga 16 Maret 2022, program ini menjadi pilihan pelanggan selain mengunjungi diler Hyundai secara langsung atau pameran di berbagai lokasi.

Hyundai memastikan semua unit Creta menerapkan standar protokol kesehatan ketat dan dibersihkan secara berkala sebelum dan sesudah test drive.

Saat ini program "Hyundai Creta Home Test-Drive" tersedia di beberapa kota di Indonesia: Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, mengatakan kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama, sebagaimana sejalan dengan pendekatan Hyundai sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan.

"Melalui program ini, kami ingin memberikan pengalaman terbaik bersama Hyundai Creta. Oleh karena itu, program ini dihadirkan agar para pelanggan dapat merasakan langsung performa dan fitur SUV terbaru kami secara nyaman, langsung dari rumah masing-masing. Hyundai akan secara konsisten menyediakan lebih dari sekadar produk-produk inovatif yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan, tapi juga memberikan layanan terbaik demi memaksimalkan kepuasan pelanggan,” ujar Ha dalam rilisnya, kemarin.

Begini cara untuk mengikuti program "Hyundai Creta Home Test-Drive":

Pelanggan dapat menghubungi diler terdekat dari rumahnya, yang lokasi dan kontaknya dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, tepatnya di halaman Find-a-dealer. Namun, pelanggan juga dapat menghubungi Hyundai Call Center untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan lokasi diler.

Bahkan dapat pula mengakses situs resmi Hyundai Motors Indonesia untuk mengetahui lebih lanjut tentang program home test-drive di laman hyundai.com/id/id dan melalui akun sosial media resmi Hyundai.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami