Kolaborasi Keren Suzuki dan Shopee di Pameran IMX 2020, Banyak Cashback dan Diskon

Kolaborasi Keren Suzuki dan Shopee di Pameran IMX 2020, Banyak Cashback dan Diskon
logo IMX 2020. ©2020 Merdeka.com
OTOMOTIF | 10 Oktober 2020 10:59 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Mendukung pertumbuhan industri otomotif dan industri kreatif modifikasi, Suzuki Indonesia berpartisipasi di pameran modifikasi otomotif terbesar di Indonesia: Indonesia Modification Expo (IMX) 2020. Pameran ini berlangsung pada hari ini, Sabtu (10/10), secara virtual.

Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, turut berkolaborasi dengan Suzuki dalam meluncurkan produk terbarunya secara eksklusif dan menghadirkan rangkaian produk-produk unggulan Suzuki lainnya di aplikasi Shopee.

Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), menjelaskan kami menyadari pentingnya integrasi online dan offline sebagai strategi untuk meningkatkan penjualan dan memudahkan konsumen menjangkau kebutuhan mereka.

Kolaborasi antara Suzuki dengan IMX 2020 dan Shopee merupakan hal tepat karena Shopee semakin mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk-produk Suzuki saat acara berlangsung.

"Kehadiran Suzuki di aplikasi Shopee tidak hanya menawarkan produk, tapi juga memberikan promo menarik bagi pengguna aplikasi selama acara virtual IMX berlangsung. Kami harap melalui kerja sama ini, Suzuki dapat memperkuat online presence dan memperluas jangkauan pasar. Sehingga di mana pun konsumen berada, dapat dengan mudah mengakses rangkaian produk Suzuki,” ujar Donny Saputra, dalam keterangan resminya, kemarin.

Kerja sama Suzuki dan Shopee melalui acara virtual IMX 2020 diharapkan dapat memudahkan pengguna untuk mengakses produk-produk. Serta mengetahui berbagai penawaran menarik dan produk terbaru Suzuki di IMX 2020 melalui tiga diler resmi.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia, menambahkan di tengah keterbatasan mobilitas, kolaborasi Shopee bersama IMX berupaya menghadirkan konsep integrasi offline dan online yang berbeda, yaitu menghadirkan acara tahunan IMX secara virtual melalui aplikasi Shopee.

Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi Shopee dan tenant IMX; Suzuki, untuk menjadi perpanjangan tangan pengguna untuk mengakses rangkaian produk Suzuki yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna dengan aman dan terpercaya, tanpa harus ke luar rumah.

"Kami berharap kolaborasi Shopee dengan Suzuki dalam acara Virtual IMX 2020 dapat memberikan solusi terhadap pengguna dengan cara baru bagi penggemar otomotif Indonesia. Sehingga konsumen menikmati belanja rangkaian produk dan di saat yang sama dapat terus mendukung mitra brand dengan menghadirkan wadah serta inovasi yang dapat memperluas jangkauan,” katanya.

2 dari 2 halaman

Banyak Cashback, Diskon, dan Gift Voucher

logo imx 2020
©2020 Merdeka.com

Selama acara virtual IMX 2020, Suzuki memberikan program penjualan menarik, yaitu Special Bonus Cashback Rp 1 juta. Semakin menguntungkan, karena Suzuki Finance juga menawarkan paket diskon spesial untuk pembelian mobil penumpang, berupa gift voucher Rp 600.000 dan car cover khusus bagi pembelian produk yang diluncurkan pada IMX 2020.

Selama IMX 2020 juga, Shopee memberikan penawaran menarik bagi pengguna aplikasi Shopee, antara lain diskon hingga 50 persen, giveaway 5 produk otomotif dengan cara share & win, dan Indonesian Pride, bagian khusus untuk produk-produk lokal.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami