Koleksi replika Ferrari F1 dari lego sapa pengunjung Mall

Koleksi replika Ferrari F1 dari lego sapa pengunjung Mall
OTOMOTIF | 10 Oktober 2013 09:51 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Sejalan dengan kerjasama Shell, Ferarri dan LEGO Group, diciptakanlah enam koleksi dari model-model paling ikonik dan unik yang terkait dengan Ferrari. Model-model yang termasuk dalam promosi adalah Scuderia Ferrari Truck, Ferrari F40, Ferrari 150 Italia, Ferrari 458 Italia, Ferrari FXX dan Ferrari 250GT Berlinetta (dari kiri ke kanan).

Model-model baru diluncurkan belum lama ini di Jakarta, dengan berbagai aktivitas dan kesempatan menarik di station Shell. Semua penggemar Shell, Lego dan Ferrari akan diundang untuk datang ke Mall Kota Kasablanka pada tanggal 25-27 Oktober 2013 untuk menyaksikan replika mobil Ferrari Formula One yang tersusun dari model kepingan LEGO.

Shell telah menyiapkan banyak atraksi menarik termasuk kontes untuk menebak jumlah kepingan lego yang digunakan untuk merakit sebuah mobil. Konsumen berkesempatan memenangkan enam set lengkap koleksi model Ferrari edisi eksklusif terbuat dari keping LEGO dan voucher gratis V-Power, hanya di Shell.

"Mobil replika LEGO Formula One akan berkeliling ke seluruh dunia, mendukung tawaran menarik dari tiga perusahaan global mutakhir ini," kata Sammy de Guzman, General Manager Retail Shell Indonesia.

(kpl/nzr/sdi)


Sumber: Otosia.com

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami