Layanan Mobil Bekas Suzuki Beri Apresiasi kepada Tenaga Kesehatan

Layanan Mobil Bekas Suzuki Beri Apresiasi kepada Tenaga Kesehatan
OTOMOTIF | 22 Mei 2020 11:25 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Auto Value, saluran layanan jual-beli mobil bekas resmi Suzuki, turut memberikan apresiasi kepada tenaga kesehatan yang berkontribusi besar dalam penanganan wabah Covid di Indonesia. Apresiasi itu berupa program gratis polish (salon mobil) selama 6 bulan.

“Menghadapi pandemi Covid-19, peran para tenaga kesehatan sangat penting. Oleh karena itu, kami menghadirkan program khusus untuk pelanggan Suzuki yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan, seperti dokter, perawat, apoteker, dan lainnya, yaitu gratis salon mobil hingga 6 bulan. Program ini adalah apresiasi dan terima kasih kami untuk tenaga kesehatan karena berkontribusi besar melawan Covid-19 sebagai garda terdepan,” ungkap Hendro Kaligis, Business Development Head PT Suzuki Indomobil Sales, Jumat (22/5).

Selain salon mobil gratis untuk para tenaga kesehatan, Suzuki melalui Auto Value juga menghadirkan program untuk seluruh pelanggannya, berupa gratis servis senilai Rp 1 juta sampai dengan Juni tahun ini. Selain itu, ada program gratis THR (berupa e-money) sampai dengan Rp 1 Juta dan tambahan THR Rp 500 ribu untuk setiap pembelian mobil dan tambahan THR Rp 500 ribu apabila tukar tambah dengan stok unit yang tersedia Suzuki Auto Value.

1 dari 1 halaman

Gratis Fogging Disinfektan

Untuk mendukung gerakan Suzuki Hygiene Commitment atau Komitmen Higienis Suzuki, Auto Value juga menerapkan standar tinggi pada kendaraan yang dijual, yaitu gratis fogging disinfektan. Semua program tersebut berlaku di jaringan Auto Value Jakarta (Pulogadung dan Gading Serpong), Semarang, dan Surabaya.

Meski #DiRumahAja, pelanggan tetap bisa mengakses penawaran program penjualan secara online, tukar tambah mobil Suzuki, mencari mobil bekas berkualitas, serta informasi lainnya melalui laman resmi Auto Value; utovalue.co.id.

Tentunya, jika pelanggan menginginkan layanan tatap muka langsung akan disesuaikan dengan standar pencegahan Covid-19 dan Komitmen Higienis Suzuki.

(mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami