Lewat CV Gathering, Mitsubishi Fuso puaskan pelanggannya

OTOMOTIF | 13 Juli 2015 11:21 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - Sejak 10 tahun lalu, KTB kerap memuaskan pelanggan dengan mengajak para konsumen pemilik kendaraan komersial mitsubishi Fuso untuk berkumpul bersama dalam ajang spesial bertajuk CV Gathering.

Selain menawarkan produk dan layanan berkualitas, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, juga mengupayakan berbagai program dalam membangun kepercayaan konsumen. Salah satunya adalah mengajak para pelanggan Mitsubishi Fuso untuk menghadiri CV Gathering yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, yang telah diselenggarakan sejak 10 tahun lalu.

CV Gathering periode pertama tahun 2015 telah berhasil diselenggarakan selama bulan April - Juni lalu. Sebanyak 130 event sukses dilaksanakan, dengan dihadiri sekitar 13.000 pelanggan setia Mitsubishi Fuso. Acara ini juga dihadiri oleh para kolega atau prospect customer yang tertarik dengan Mitsubishi Fuso. Maka tak heran, gathering yang sejatinya bertujuan untuk mempererat hubungan dengan konsumen ini pada akhirnya berujung pada transaksi pembelian kendaraan.

"Kami ingin selalu dekat dengan konsumen, mendengar kebutuhan mereka, dan memastikan konsumen mengerti bahwa kami akan selalu siap melayani kebutuhan mereka akan kendaraan niaga" ujar Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing Divison KTB.

Selain ajang kumpul, gathering ini juga dijadikan ajang tukar informasi bagi para konsumen. KTB bersama diler pun siap menampung masukan dari para konsumen. Interaksi tidak hanya terjadi antara KTB dengan konsumen, tetapi juga interaksi antar konsumen yang satu dengan yang lainnya. "Kekuatan 'word of mouth' merupakan salah satu kunci sukses Mitsubishi Fuso melegenda selama 45 tahun, serta mendapat kepercayaan yang begitu besar dari para konsumen" tambah Rizwan.

Event ini juga dijadikan ajang untuk mensosialisasikan produk serta layanan dari Mitsubishi Fuso, yang terdiri dari Colt Diesel di kelas light truck, dan Fuso di kelas medium truck. Produk Colt Diesel dibagi ke dalam kategori 4 Super yaitu Super Power, Super Speed, Super Capacity, dan Super Economical. Sedangkan Fuso dibagi dalam kategori berdasarkan penggerak 4x2, 6x2, dan 6x4. Masing-masing kategori dirancang khusus utuk menyesuaikan berbagai jenis usaha konsumen.

(kpl/tr/fjr)


Sumber: Otosia.com