Mandiri Tunas tawarkan promo gila-gilaan di penghujung IIMS 2018

Mandiri Tunas tawarkan promo gila-gilaan di penghujung IIMS 2018
OTOMOTIF | 27 April 2018 11:36 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, akan berakhir Minggu (29/4). Sebelum ajang otomotif terbesar di Indonesia ini ditutup, banyak hadir berbagai tawaran promo menarik bagi pengunjung yang ingin memiliki kendaraan baru.

Salah satunya datang dari Mandiri Tunas Finance (MTF). Sebagai sponsor dan official leasing pameran ini, MTF menawarkan promo yang patut anda pertimbangkan.

Misalnya, MTF memiliki promo suku bunga 0 persen untuk tenor 6 bulan dengan uang muka 50 persen dari harga kendaraan. Promo lainnya, bunga pintar, yang mana calon nasabah dapat menikmati bunga sebesar 2,55 persen dan uang muka murah. Yang lainnya, MTF Signature yang menawarkan bunga sebesar 9 persen, yang dikitkan dengan ulang tahun MTF ke-9 pada tahun ini.

Harjanto Tjitohardjojo, Direktur MTF, menjelaskan pencapaian MTF di IIMS sampai Rabu (25/4) melampaui total pencapaian di IIMS tahun lalu, sehingga kami optimistis target 1.300 SPK di IIMS tahun ini bisa dilampaui.

"Kami yakin bisa mencapai dua kali lipat dari pencapaian tahun lalu yang 916 SPK. Potensi pasar mobil di Indonesia pun masih sangat besar, dilihat dari rasio kepemilikan kendaraan di Indonesia yang masih 4,68 persen dibandingkan Thailand yang 15,22 persen, menurut data Gaikindo dan BPS," ungkap Harjanto dalam rilisnya pada Merdeka.com.

Sementara program khusus yang diluncurkan pada IIMS adalah Angsuran Berjenjang. Produk ini menawarkan skema paket pembiayaan mobil dengan bunga rendah 5,59 persen dengan jangka waktu cicilan 5 tahun, uang muka 25 persen, skema ADDM, serta asuransi cash minimal 1 tahun.

Sejalan dengan semangat digitalisasi di IIMS, MTF mengaplikasikan QR code untuk memudahkan calon nasabah mengetahui skema pembiayaan. Skema pembiayaan melalui QR code ini dapat dipindai menggunakan aplikasi Line atau lainnya.

Program digital ini menggandeng beberapa merek mobil, seperti Audi, Chevrolet, DFSK, Hyundai, Mazda, Wuling, Sokon, Suzuki, dan VW. Sementara merek sepeda motor yang terlibat, Harley-Davidson, Moto Guzzi, Royal Enfield, Triumph, dan Vespa. QR code ini juga dapat menginformasi program lain seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) MTF dan Multiguna Reguler.

Untuk konsumen yang merasa nyaman dengan sistem syariah, MTF bekerja sama dengan Bank Mandiri Syariah menyediakan penawaran khusus yang dapat dinikmati oleh calon nasabah. Untuk pengunjung IIMS juga dapat menikmati pilihan tenor mulai dari 1 tahun hingga 7 tahun. (mdk/ara)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami