Mau jadi pembalap motor Suzuki? daftar ke dealer

OTOMOTIF | 20 Mei 2015 18:51 Reporter : Otosia.com Sumber:

Merdeka.com - PT Suzuki Indomobil Sales sedang mencari pembalap-pembalap berbakat di Indonesia dan menerjunkannya ke kancah internasional. Terakhir, mereka mengadakan Suzuki Indonesia Challenge lalu membawa pemenangnya untuk terjun di Suzuki Asian Challenge.

Tahap selanjutnya, mereka akan membuka kelas berkendara yang akan mendorong kegiatan pembibitan calon pembalap.

"Kami akan masuk ke kategori III, yaitu riding class. Jadi kami akan mendorong adanya kegiatan safety riding ataupun kegiatan yang mempersiapkan calon pebalap-pebalap muda," kata Endro Nugroho, Senior Director Marketing & Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Mereka yang ingin menjadi pembalap Suzuki bisa mendaftarkan diri ke dealer-dealer resmi Suzuki. Para pendaftar nantinya bisa terjun ke ajang seleksi pembalap Suzuki tahap kedua.

"Jadi tolong sebarkan kesempatan untuk mendaftar ke dealer Suzuki apakah berani menerima tantangan buat mereka yang punya nyali untuk terjun langsung ke Suzuki Indonesia Challenge session II," ujarnya.

PT Suzuki Indomobil Sales akan membuat Suzuki Indonesia Challenge seri II berbeda dari sebelumnya. Mereka tetap mengandalkan Suzuki Satria FU 150, tetapi juga menggunakan model baru di kelas baru, yakni Satria Young Star 115 cc.

Satria Cup, one make race menggunakan Suzuki Satria FU 150, memiliki syarat usia pebalap 14-20 tahun. Sementara itu, ajang balap dengan Suzuki Satria F 115 Young Star untuk usia di bawah 14 tahun. Kedua balapan one make race ini memiliki syarat harus memiliki kartu izin pass, dan memiliki pengalaman membalap minimum 2 tahun.

(kpl/why/rd)


Sumber: Otosia.com

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.