Maut! Ini Toyota Tundrasine, limusin 8 pintu bergaya super mewah

Maut! Ini Toyota Tundrasine, limusin 8 pintu bergaya super mewah
OTOMOTIF | 5 November 2015 16:04 Reporter : Yoga Tri Priyanto

Merdeka.com - Sepertinya toyota benar-benar 'menggila'. Di ajang SEMA 2015, Toyota turut serta memamerkan modifikasi mobil dengan nama Tundrasine yang dibangun dari Toyota Tundra edisi 1794.

Seperti yang Anda lihat, Toyota Tundrasine sangat panjang dan terkesan mewah. Anda tahu dimensinya? Situs Paultan (4/11), menyebutkan bahwa mobil ini memiliki panjang tubuh 8.105mm, lebar 2.029mm, dan tinggi 1.935mm, serta wheelbase 5.991mm.

Yang mengejutkan adalah bobot dari mobil ini mencapai 3.611kg, atau 1037kg lebih berat dari Toyota Tundrasine versi standar.

toyota tundrasine

toyota tundrasine

Untuk mencocokkan tubuh limusin yang panjang, Toyota dicat Midnight Black Metal. Di dalamnya dibangun dengan kabin super mewah yang terinspirasi dari jet pribadi. Kursi penumpang dibalut dengan kulit coklat, sedangkan dashboard, kemudi, dan panel pintu diberi nuansa trim kayu dan aksen krom. Keren!

toyota tundrasine

Lantas bagaimana dengan mesin?

Di bawah kap Toyota Tundrasine telah bersemayam mesin V8 berkapasitas 5,7liter yang mampu menghasilkan 380hp dan torsi 543Nm. Ini dipasangkan dengan transmisi otomatis 6-speed. Tak ketinggalan pula sistem penggerak empat roda atau yang dikenal dengan 4WD turut menambah pesona dari mobil ini.

Bagaimana, keren bukan? (mdk/ega)

Kia Optima 'gundul' siap unjuk gigi di ajang SEMA Show 2015

SEMA Show 2015, sederet mobil keren bakal hadir di sini!

TOP 1 Indonesia sambangi truk balap Mike Ryan di SEMA Show

4 Ban baru Hankook meluncur di SEMA Show 2013

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami