Menggoda di Awal Tahun: DFSK Tawarkan Bunga 0 Persen, DP Ringan, dan Hadiah Langsung

Menggoda di Awal Tahun: DFSK Tawarkan Bunga 0 Persen, DP Ringan, dan Hadiah Langsung
SUV anyar DFSK Glory i-Auto. ©2020 Merdeka.com
OTOMOTIF | 11 Januari 2021 15:06 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Memasuki tahun baru 2021, DFSK kembali menghadirkan program kepemilikan kendaraan dengan berbagai kemudahan dan penawaran bertajuk 'New Year Surprise'. Promo ini meliputi penawaran untuk DFSK Glory i-Auto seharga Rp 329,6 juta (on the road Jakarta).

Promo untuk konsumen itu adalah suku bunga 0 persen, cicilan rendah mulai Rp 4 jutaan, atau uang muka (DP) rendah. Makin menarik, karena konsumen mendapat kesempatan hadiah langsung, seperti karpet ekslusif, smartphone, dan kartu uang elektronik eksklusif.

"DFSK memahami awal tahun merupakan momen tepat untuk memulai berbagai hal baru, sehingga tidak sedikit membutuhkan kendaraan baru untuk menunjang kegiatan serta memenuhi kebutuhan mobilitas mereka. Jadi penting kami untuk bisa mempermudah para konsumen yang membutuhkan kendaraan baru dengan menghadirkan promo menarik melalui berbagai penawaran yang sesuai dengan kemampuan masing-masing konsumen," ujar Riccy Yanto Salim, Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile, dalam rilisnya, Senin (11/1).

Promo serupa juga berlaku untuk model DFSK Glory 560 dan Glory 580. Tidak hanya kendaraan penumpang, kendaraan komersial juga ditawarkan dengan berbagai kemudahan untuk menunjang operasional bisnis konsumen.

2 dari 2 halaman

Promo hingga 31 Januari 2021

DFSK Gelora Blind Van bisa dipinang dengan harga terjangkau Rp 169 juta (on the road Jakarta). Mobil niaga memiliki penawaran berupa skema cicilan rendah mulai Rp 2 jutaan atau paket DP rendah. Hadiah langsung berupa smartphone untuk setiap pembelian kendaraan juga berlaku di sini.

Kemudian ada DFSK Super Cab yang dijual mulai Rp 132,9 juta. Ada tawaran cicilan ringan mulai Rp 2 jutaan atau paket DP rendah, serta kesempatan hadiah langsung smartphone.

“Seluruh penawaran menarik DFSK kali ini mendapatkan dukungan dari rekanan pembiayaan yang terpercaya, yakni MTF, Adira, Maybank Finance, Mitsui Leasing, BAF, BCA Finance hingga Mega Auto Finance. Konsumen jangan sampai ketinggalan memanfaatkan penawaran menarik dan luar biasa ini karena penawaran ini berlaku hingga 31 Januari 2021,” pungkas Riccy.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami