Merek Kaca Film Premium, V-Kool, Rayakan 25 Tahun di Indonesia

Merek Kaca Film Premium, V-Kool, Rayakan 25 Tahun di Indonesia
OTOMOTIF | 30 April 2020 09:35 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Merek kaca film dunia bidang otomotif, V-Kool, ternyata sudah hadir di Indonesia selama 25 tahun pada bulan ini (29/4). V-Kool merupakan merek dari Eastman Chemical Company, yang dikenal secara global sebagai pemimpin industri kaca film bidang otomotif dan arsitektur.

Linda Widjaja, Vice President PT VKOOL Indah Lestari, menjelaskan di kalangan otomotif Indonesia, merek asal Amerika Serikat, jadi pemimpin pasar, bahkan juga menjadi pilihan di bidang arsitektur. Di Indonesia, V-Kool menjadi pilihan pertama di Indonesia selama 25 tahun dengan meraih banyak beragam penghargaan.

"Pencapaian V-KOOL sampai saat ini merupakan hasil dari proses panjang, kerja keras, dan dukungan penuh dari pelanggan, diler, pemegang saham, manajemen, karyawan, pemasok, instansi pemerintah terkait serta pihak-pihak lainnya," ujar Linda, kemarin.

Sejak kehadirannya, V-KOOL sebagai kaca film premium punya berbagai keunggulannya. Teknologi XlR superior yang menolak panas, dibuat dari multilapisan logam berharga perak dan emas adalah keunikan V-KOOL. Selain itu, V-KOOL hanya menyediakan varian kaca film terbaik, serta memadukan performa terbaik dari kaca film penolak panas.

Pandemi Momen Efisiensi

Menurut Linda, pandemi Covid-19 di dunia mengganggu roda perekonomian global termasuk Indonesia. Hal ini menimbulkan kekhawatiran akan terjadi krisis ekonomi seperti tahun 1998.

"Ini memang hal yang menantang. Tapi kami harus menyikapinya dengan besar hati. Pandemi Covid-19 ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk efisiensi bagi kami," ucapnya.

Meski demikian, Linda juga ingin agar para pelaku industri otomotif tetap dapat memandang potensi di saat sulit seperti ini. Seperti beralihnya distribusi dari offline ke online. V-KOOL Official Shop kini hadir di beberapa marketplace digabungkan dengan pelayanan pemasangan kaca film di rumah konsumen (Home Service). (mdk/sya)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami