Merek Otomotif Geber Pesona di IIMS 2022, DFSK Ada Harga Khusus dan Hadiah Langsung

Merek Otomotif Geber Pesona di IIMS 2022, DFSK Ada Harga Khusus dan Hadiah Langsung
kegiatan DFSK di IIMS Hybrid 2022. ©2022 Merdeka.com
OTOMOTIF | 5 April 2022 16:17 Reporter : Syakur Usman

Merdeka.com - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 makin meriah dengan merek-merek otomotif global berikut program promo menariknya. Salah satunya datang dari DFSK.

Pabrikan otomotif ini membawa sejumlah kendaraan baru dan memperkenalkan model Seres SF5 di IIMS tahun ini.

Tidak hanya itu, DFSK juga menghadirkan program penawaran kepemilikan kendaraan menarik dan hadiah langsung selama pameran berlangsung.

Di momen IIMS 2022, DFSK memperkenalkan Promo Ramadhan Berkah yang berlangsung hingga 28 Juni untuk seluruh konsumen Indonesia. Program penawaran ini bisa
dimanfaatkan untuk membeli DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto yang terbukti berkualitas untuk menunjang mobilitas sehari-hari.

DFSK Glory 560 berdesain tangguh ditawarkan dengan harga terjangkau, mulai Rp 202,5 juta (on the road DKI Jakarta). Sedangkan DFSK Glory i-Auto yang canggih dan modern ditawarkan Rp 360 juta. Khusus pembelian kedua kendaraan ini selama periode Ramadhan Berkah, konsumen akan mendapat hadiah tambahan berupa air purifier dan cash back.

“Kami ingin memberikan kemudahan dalam kepemilikan kendaraan serta rasa kegembiraan kepada seluruh konsumen kami selama IIMS 2022. DFSK menyiapkan lini kendaraan lengkap untuk menunjang berbagai kebutuhan mobilitas konsumen, dukungan pembiayaan, hingga berbagai hadiah yang bisa langsung didapatkan selama melakukan transaksi di IIMS 2022. Semua ini kami lakukan demi memuaskan para pelanggan kami, sesuai dengan motto kami All for Customers,” ujar Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, dalam keterangan resminya, kemarin.

Untuk pembelian kendaraan di IIMS 2022, maka akan mendapat kesempatan berupa lucky draw untuk memenangkan hadiah langsung seperti Samsung Z Fold3 5G, iPhone 13, Xiaomi Smart TV 55, vocer belanja, hingga vocer BBM dengan total puluhan juta rupiah.

Soal kredit kendaraan, konsumen tidak perlu khawatir karena DFSK sudah bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan, seperti Adira Finance, BAF, BCA Finance, Clipan, Maybank, MAF, Mitsui, MTF, dan Oto.

(mdk/sya)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami